MPL ID S13 Digelar Hari Ini, Telkomsel Jadi Sponsor Resminya

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id -Bersamaan dengan meluncurnya paket GameMax Booster,Telkomseljuga mengumumkan kehadirannya sebagai sponsor resmi untuk kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13). 

Ini jadi kali ketiga bagi Telkomsel menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia. Sebelumnya, Telkomsel menjadi sponsor resmi pada MPL ID S11 dan MPL ID S12.

“Kami telah bekerja sama dengan Moonton (developer dan publisher MLBB) untuk jadiofficial sponsordariMPL ID S13. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman main game yang unggul, terutama bagi mereka penggemar Mobile Legends,” sebut VP Brand & marketing Communication, Abdullah Fahmi, dalam seremoni peluncuran GameMax Booster di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Jumat (8/3).

 

 

MPL ID S13 sendiri mulai berlangsung pada hari ini (8/3). Kompetisi ini dibuka oleh pertandingan antara Alter Ego melawan EVOS yang akan berlangsung di MPL Arena, Jakarta Barat.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen Telkomsel yangall-inmendukung eSports di Indonesia. MPL ID S13 jugalaunchinghari ini, dibuka oleh pertandingan antara Alter Ego dan EVOS, sekaligus menampilkan GameMax Booster sebagai solusi yang pas buat para gamer,” ujar Martinus Manurung, Head of Business Development Moonton Esports Indonesia di kesempatan yang sama.

Banyak pelanggan Telkomsel main Mobile Legends

Bukan tanpa alasan Telkomsel berkolaborasi dengan Moonton. Diungkapkan GM Games & Apps Telkomsel, Auliya Iman Fadli, rupanya mayoritas pengguna Telkomsel merupakan gamer atau penggemar game Mobile Legends.

“Banyak pelanggan Telkomsel main Mobile Legends,” klaim Fadli.

 

 

Oleh karenanya, selain kembali menjadi sponsor resmi MPL ID S13, Telkomsel melalui paket GameMax Booster juga memberikan benefit tambahan bagi para gamer Mobile Legends.

Keuntungan tersebut berupa koneksi internet yang lebih baik dengan latensi yang lebih rendah saat bermain game Mobile Legends.

“Dengan adanya GameMax Booster, kami kasih benefit tambahan lagi. Kami kerja sama dengan Moonton untuk memaksimalkan koneksi saat terhubung ke server Moonton, jadi lebih hesar kesempatan menangnya,” pungkas Fadli.