Mualaf, Virgoun Tekun Perdalam Islam

pada 6 tahun lalu - by

Vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang biasa dipanggil Ifan mengungkapkan kalau rekan sesama musisinya, Virgoun Last Child telah menjadi muallaf. Hal itu diungkapkan oleh Ifan usai pengajian di rumahnya Komplek Jabatan DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Makanya tak heran, Virgoun saat ini banyak mengikuti pengajian bersama Ifan. "Virgoun mualaf dari empat tahun yang lalu, ya lagi belajar lah. Soalnya kadang-kadang kata-kata hijrah itu berat ya," ujar Ifan.

Bahkan Ifan mengatakan kemauan Virgoun untuk mengetahui soal Islam itu sangat tinggi. Makanya, Ifan sampai mendatangkan guru ngajinya di Demak untuk datang ke Jakarta.

"Kebetulan Virgoun yang menjadi alasan utama kenapa gue bawa Kyai Munif danadainpengajian di Jakarta. Kemauan Virgoun mau belajar agama Islam luar biasa," kata Ivan Seventeen.

Virgoun sendiri saat ini dikenal sebagai salah penyanyi yang tengah naik daun. Selain menjadi vokalis band Last Child, Virgoun juga sukses menjadi penyanyi solo lewat single "Surat Cinta untuk Starla", "Separuh Nafas Ini", dan "Bukti". Virgoun menikah dengan Inara 'Bexxa' pada 2014 lalu dan telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Starla Rhea Idola Virgoun.