Muncul Mutan Baru dalam Tim Guardians of the Galaxy Vol. 2

pada 8 tahun lalu - by
|

Baru-baru ini filmGuardians of the Galaxy Vol. 2mengambil gambar dan belum mengalami kebocoran apa-apa. Hanya saja, melalui konsep yang beredar, karakter baru muncul dalam tim Star-Lord.

Mantis yang akan diperankan oleh Pom Klementieff menjadi karakter baru yang mengisi tempatGuardians of the Galaxy Vol. 2.

Dia akan bermain bersama para pemeran dari film sebelumnya, Drax (Dave Bautista), Groot (disuarakan oleh Vin Diesel), Yondu (Michael Rooker), Star-Lord (Chris Pratt), Rocket (disuarakan oleh Bradley Cooper), Nebula (Karen Gillan) dan Gamora (Zoe Saldana).

"Segala sesuatu yang dia pelajari tentang berurusan dengan orang-orang, dia belajar dari Guardians of the Galaxy, yang merupakan kelompok yang sangat aneh untuk belajar seluk-beluk sosial," kata produser eksekutif Jonathan Schwartz, dikutip dariAceshowbiz, Jumat (16/7).

Karakter baru ini merupakan sosok yang jauh dari jangkauan makhluk lain. Sehingga dia tidak pernah mengalami interaksi sosial yang baik.

Sementara itu, dalam sekuel ini juga akan muncul Groot baru. Schwartz menyampaikan, jika karakter tokoh tersebut bisa saja berubah dari sosok yang pertama atau masih tetap sama, sebab tetap sja Groot saat ini merupakan sosok yang terlahir kembali dari benih.

"Dia Groot muda dan lebih kasar. Pertanyaannya adalah, dia yang Groot yang sama, hanya lebih kecil? Atau apakah dia seorang Groot yang berbeda yang bermunculan dari benih Groot pertama?" ujar Schwartz memancing rasa penasaran.

Film yang disutradarai oleh James Gunn, akan dirilis pada 5 Mei 2017. Kurt Russell, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan dan Tommy Flanagan merupakan pemain baru yang akan muncul, dan Sylvester Stallone dilaporkan juga akan membuat penampilan yang memukau.

BERITA TERKAIT