Muse Bergaya Retro di Single Rock Terbaru Pressure

pada 6 tahun lalu - by

Trio Muse'menggoda' penggemar dengan mengunggah potongan video yang tampaknya menjadi video musik single terbaru bertitelPressure, yang disebut sebagai 'trackrock Muse yang tajam'.

Diambil dari album mendatangSimulation Theory,Pressuremenjadi single kelima setelahThe Dark Side,Thought Contagion,Something Humandan Dig Down.

Sementara keempat lagu sebelumnya terdengar lebih pop dengan sedikit pendekatan rock-elektro, Matt Bellamy (vokal) mengakui bahwaPressurememiliki unsur tradisional khas Muse.

"Lagu ini [Pressure] lebih menyerupai lagu rock Muse. Pada dasarnya, seperti perubahan riff setiap sepuluh detik," kata Bellamy, dilansir dari NME.


Muse mengunggah sebuah video bergaya retro, yang terlihat seperti cuplikan film lawas tahun 1985,Back To The Future. Bellamy berdandan seperti Marty McFly, tokoh utamaBack To The Futureyang diperankan oleh aktor Michael J. Fox.

[Gambas:Instagram]

Drummer Dom Howard pun mengunggah foto berkonsep serupa di Instagram.

[Gambas:Instagram]


Simulation Theorydijadwalkan rilis pada 9 November 2018. Timbaland pun tercatat sebagai salah satu produser album kedelapan Muse ini.

Muse sudah mulai membawakan lagu-lagu terbaru mereka di atas panggung seperti di Reeperbahn Festival beberapa waktu lalu. Jadwal tur akan segera menyusul diumumkan.

[Gambas:Youtube]

Berita Terkait