Qori Ganteng Muzammil Hasballah Resmi Menikahi Soni Ristanti

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Qori muda yang terkenal dengan suara merdunya, Muzammil Hasballah, resmi menikahi seorang gadis bernama Soni Ristanti. Pernikahan mereka digelar di Masjid Agung Al-Ma'mur (Oman) Banda Aceh, Jumat (7/7) usai salat Subuh. 

Prosesi akad nikah Muzammil Hasballah dan Soni Ristanti disiarkan secara langsung di akun Instagram milik Muzammil, @muzammilhb. Tampak Muzammil yang mengenakan setelan jas warna biru dan peci hitam, duduk di atas karpet. Di sampingnya, duduk mempelai wanita yang mengenakan busana pengantin bercadar. 

 

07.07.17... Save the Date...! ? Bismillah... Undangan terbuka buat seluruh masyarakat Aceh (HANYA 7 Juli), khususnya Banda Aceh n sekitarnya... ? ???? Jum'at, 7 Juli 2017 (13 Syawal 1438 H) ? 05:00 WIB ???? Masjid Agung Al-Ma'mur (Oman) Banda Aceh ? Yuk kita ramein Shalat Shubuh berjama'ah, sekaligus nyaksiin n do'ain keberkahan buat pernikahan kami... ? ? ? *will be LIVE on instagram @muzammilhb inshaAllah *tag keluarga/shahabat supaya ikut mendo'akan... ? Yang berbahagia, #muzammilhb n @soniaristanti

A post shared by Muzammil Hasballah ???????? (@muzammilhb) on

Dalam video tampak suasana pernikahan Muzammil Hasballah dan Soni Ristanti yang disaksikan oleh para tamu. Lantai dua masjid juga dipadati oleh orang-orang yang menyaksikan momen sakral tersebut. 

Sebelum akad nikah, Muzammil Hasballah dipercaya untuk memimpin salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Al-Ma'mur (Oman) Banda Aceh. Momen tersebut juga dibagikan Muzammil di Instagramnya. 

 

07.07.17 at Masjid Agung Al-Ma'mur (Oman) Banda Aceh ? 13 Syawal di hari Jumu'ah Saya diberi amanah Memimpin Shubuh berjama'ah... ? Di waktu yg masih barakah Kami juga kan ikrarkan akad nikah InsyaAllah... ? ? ? ???? by @ammarchannel (shooted in Ramadan) ???? Masjid Muhammad Denpasar, Bali ? #muzammilhb

A post shared by Muzammil Hasballah ???????? (@muzammilhb) on

(ari/ari)