Nabila, Layanan Omni Channel CRM dari Infomedia

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Nama PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sebagai pemain utama di bisnis Business Process Management (BPM) tanah air tak bisa terbantahkan

Anak usaha Telkom ini menguasai sekitar 60% pangsa pasar contact center tanah air. Infomedia sekarang fokus pada empat portofolio bisnis yang meliputi: Customer Relationship Management (CRM), Information Technology Outsourcing (ITO), Business Process Outsourcing (BPO), dan Knowledge Process Outsourcing (KPO).

Pada 2016, Infomedia berhasil melakukan transformasi digital yang lumayan strategis di bidang CRM yakni menerapkan Omni channel bagi pelanggan dengan merek dagang Nabila CRM. (Baca:Profil Infomedia)

Nabila CRM bisa digunakan oleh industri Healthcare dan walfare, logistik dan transportasi untuk  layanan video call dan mobile interaction service. Di banking dan finance dengan Omni-channel customer contact.

Di sektor trading dan business dengan layanan seperti informasi produk, Customer Contact, Telesales, & Customer Care , dan sektor lainnya.

Produk-produk dari Nabila CRM berfungsi menjadi penghubung antara perusahaan dengan pelanggan dan mampu mengelola komunikasi dengan pelanggan lebih ekonomis dan optimal, salah satunya melalui surat elektronik.

“Infomedia Omni channel menawarkan solusi untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik,karena Omni channel memiliki kemampuan untuk memahami dan melacak riwayat percakapan pelanggan dari semua model yang berbeda dari suatu komunikasi,” kata Direktur Utama Infomedia Bona L.P. Parapat kepada IndoTelko, belum lama ini.

Dijelaskannya, Omni Channel termasuk salah satu solusi CRM  yang dapat mengintegrasikan seluruh channel (voice dan non voice) sebagai media komunikasi antara perusahaan dengan customer.

“Dengan semakin beragamnya channel komunikasi yang dapat dipilih saat ini, Infomedia menawarkan kemudahan kepada pelanggannya untuk dapat memilih channel yang digunakan berdasarkan kebutuhan bisnisnya sehingga setiap cost yang dikeluarkan oleh pelanggan benar-benar dapat memberikan hasil yang optimal bagi pertumbuhan usaha,” pungkasnya.(id)