Nani Wijaya Bahagia Menikah di Tempat Kelahirannya, Cirebon

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

 

Pernikahan Ajip Rosidi dan Nani Wijaya yang digelar di Masjid Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, disaksikan banyak warga setempat.

Mereka penasaran menyaksikan secara langsung pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Warga yang menyaksikan tidak hanya berkerumun di depan pintu masuk masjid. Emperan dan masjid utama Kasepuhan Cirebon juga dipadati warga.

Bahkan masyarakat juga ikut mengantarkan Ajip Rosidi dan Nani Wijaya ke dalam Keraton Kasepuhan Cirebon sambil mengabadikan momen bahagia tersebut, setelah prosesi ijab-qabul usai dilaksanakan.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi akan pernikahannya, Nani Wijaya senang sekaligus bersyukur. Dia bahagia karena masih diterima warga tempat kelahirannya.

"Saya dilahirkan dan dibesarkan di kota Cirebon. Mudah-mudahan masyarakat Cirebon bisa menerima saya kembali," kata Nani Wijaya merendah.

Usai prosesi akad nikah, kebahagiaan pernikahan mereka dilanjutkan dengan gelaran resepsi di dalam Keraton Kasepuhan Cirebon. Tidak ada pelaminan khusus dibuat kala itu, namun tidak mengurangi kemeriahan pesta pernikahan.

Ajip Rosidi dan Nani Wijaya resmi menikah pada hari ini, Minggu (16/4), di Masjid Kasepuhan Cirebon dengan mas kawin berupa emas seberat 50 gram.

(man/ray)