Nikah dengan Rain, Seperti Ini Curhat Kim Tae Hee

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Kamis (19/1) menjadi hari paling membahagiakan bagi aktris Kim Tae Hee. Ia telah resmi dipersunting penyanyi sekaligus aktor Korea, Rain.

Menepati janji memberikan detail soal pernikahannya, Kim Tae Hee merilis sepucuk surat tulisan tangannya beberapa waktu setelah resepsi pernikahan digelar. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan ucapan selamat atas pernikahannya. 

"Ini adalah hari pertama dari perjalanan panjang yang akan kami lalui bersama, dan kami ingin mengambil langkah pertama dengan dukungan semua penggemar yang telah mencintai dan peduli pada kami," urai Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee berjanji akan berusaha menjadi istri yang baik bagi Rain. "Kami akan saling menjaga, menghormati, dan melakukan yang terbaik untuk membantu menutupi kekurangan masing-masing. Dengan kehangatan yang saya dapat dari cinta kalian yang tak terbatas, saya akan berusaha membalas budi dengan menjadi aktris yang lebih baik dan melakukan yang terbaik sebagai istri dari keluarga kecil saya," imbuh Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee menutup suratnya dengan mendoakan para penggemar agar tidak ada yang jatuh sakit di tengah cuaca dingin. "Saya dan pria yang akan menjadi teman hidup saya akan saling mendukung dan memberikan kekuatan. Saya harap tidak ada yang terkena flu di cuaca dingin ini. Saya berdoa agar kalian senantiasa sehat dan bahagia di tahun baru ini. Sekali lagi, saya sungguh berterimakasih," pungkasnya.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee digelar secara tertutup di gereja katolik di daerah Seoul dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

Rain mempersunting Kim Tae Hae (soompi)

Menurut para tamu yang menyaksikan resepsi pernikahan itu, Rain dan Kim Tae Hee tak ubahnya seperti pasangan ideal yang biasa disaksikan di serial drama romantis Korea. Kim Tae Hee terlihat anggun berbalut gaun pengantin berwarna putih, sedangkan Rain memesona dengan setelan jas hitam.

Di antara sekitar seratus orang tamu undangan, tampak wajah-wajah familier seperti PSY, Park Jin Young, Ahn Sung Ki, Lee Honey, Park Joon Hyung, Kim Tae Woo, dan Yoon Kye Sang.

Park Jin Young yang pernah menjadi mentor Rain sekaligus pimpinan agensi JYP Entertainment bertindak sebagai pemimpin jalannya upacara pernikahan. Ia juga menyumbangkan lagu berjudul "You're The One". Sekali lagi, kami ucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Rain dan Kim Tae Hee!(Riz/ind)