Nikita Willy Semakin Menancapkan Kuku di Industri Musik

pada 7 tahun lalu - by

Menyambut 2017,Nikita Willy(22) menelurkan tiga karya dari tiga medium berbeda. Di dunia musik, ia merilis single “Blowed” di bawah naungan label Glow Music. 

Di layar lebar, wajah Niki baru saja menghiasi layar bioskop lewat film From London to Bali, di mana ia beradu akting dengan Ricky Harun. Di sinetron, Niki yang kembali ke rumah lama Sinemart bakal tampil bersamaJessica Miladi Dua Wanita Cantik.

Niki membuka lembaran 2017 dengan merilis single “Blowed”. Di single beraliran electronic dance music (EDM) itu, Niki menggandeng DJ RBA (R. Bagus Ananto), yang juga pencipta “Blowed”. Ini single terbaru Niki, yang terakhir merilis album pada 2012. 

Nikita WillySemakin Menancapkan Kuku di Industri Musik (Markuat/tabloidbintang.com)

“Awalnya Oktober tahun lalu aku bilang kepada label, aku ingin menyanyikan lagu EDM. Kebetulan labelku sedang bekerja sama dengan manajemen (artis) Locker, lalu aku dipertemukan dengan DJ RBA. Setelah mendiskusikan banyak hal, akhirnya kami berkolaborasi lewat lagu 'Blowed',” cerita Niki ketika bertandang di kantor Bintang, pekan lalu. 

Niki ingin keluar dari zona nyaman. Ia tidak ingin terjebak satu genre musik saja.

“Aku suka lagu-lagu EDM. Bukan cuma aku, deh tapi semua anak muda di Indonesia. Jadi, kenapa enggak aku membuat karya yang aku sukai,” Niki beralasan.  (ind/gur)