‘Noah’ Ramadan di Studio Rekaman

pada 8 tahun lalu - by
| June 16, 2016 5:10 am

Grup band kenamaan “Noah” yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman dan David tetap menggelar minikonserserta beberapa kegiatan promo lainnya dibulansuci ramadan tahun 2016 ini. Ketika ditemui usai acara minikonserdi daerah Kota Tua, Jakarta, Rabu (15/6), Uki sanggitarismenyampaikan aktivitasnya bersama NOAH yang lumayan padat,

“Lumayan sih kemaren kan sebelum ramadan berbarengan dengan single kita sajadah panjang, jadi sekarang banyak buat promo sih.” kata Uki.

Selain kegiatan mempromosikan single religi mereka yang berjudul “Sajadah Panjang”, “Noah” juga tetap masuk studio rekaman berkaitan dengan project lain yang tengah mereka garap.

“Berbarengan juga beberapa project yang mengharuskan kita masuk studio lagi, jadi nggak ada hentinya masuk studio.?” ujar suami dari artis Metta Yunatria.

Sama seperti bulan-bulan biasanya, para personil “Noah” mengaku tidak memiliki perbedaan aktivitas padabulansuci ramadan kali ini, “sama aja sih, bedanya cuma ada trawehnya aja hahaha.” Kata Uki dan Ariel yang membuat Lukman dan David ikut tertawa. (Gilang Syahbani)