Nuon Ramaikan Soundsfest 2024: Dari Ticketing hingga Area Buat Gamers

pada 8 hari lalu - by

Uzone.id— Nuon lewat platform ticketing miliknya Tiketapasaja.com, turut menjadi bagian kemeriahan festival musik Soundsfest 2024 yang akan digelar selama 2 hari yaitu Sabtu hingga Minggu, 27 Juli hingga 28 Juli 2024 diparking groundSummarecon Mall Bekasi.

Sebagaiofficial ticketing partnerpada festival musik terbesar di Jabodetabek ini, Nuon memastikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam pemesanan tiket hingga penukaran tiket di venue.

“Kami tetap memastikan para penggemar musik mendapatkan kemudahan dan keamanan untuk pembelian tiket,” kata CEO Nuon, Aris Sudewo.

Sementara itu, Wahyudi, VP Digital Lifestyle Nuon menambahkan, “kami terus meningkatkan kualitas kami dalam memberikan kenyamanan pengunjung saat menukar e-ticket menjadi gelang hingga memperkuat kapasitas server kami.”

Wahyudi juga memastikan bahwa data-data para pembeli aman dan terus memperkuat keamanan di dalam platform ticketing mereka. Salah satunya adalah dengan melakukan uji pen-test yang menjadi salah satu antisipasi pihak Nuon terkait isu sekuritas di platformnya.

 

 

“Di era sekarang apalagi ada isu sekuritas, makaconcernterkait security aplikasi dan transaksi itu menjadi perhatian kita semua. Untuk mengantisipasi itu, kami di akhir bulan kemarin melakukan ujivulnerability, assessment dan penetration testsebagai bukti Nuon untuk memberikan yang terbaik untuk customer,” tambah Wahyudi.

Wahyudi menambahkan, “disampingflow ticketing-nya yang lebih mudah, kapasitas mesin yang juga reliable, keamanan dan kenyamanannya pun terus diperbaiki dan tingkatkan terus. Kami yang pertama melakukan pentest dan insya allah sudah lolos.”

Wahyudin bersama dengan pihak promotor serta Soundsfest 2024 juga memastikan akan terus melakukan monitor, termasuk mencegah adanya kejadian double ticket sehingga tidak ada pengguna yang kesulitan ketika hendak menikmati keseruan festival tersebut.

Nantinya, Nuon akan menghadirkan 20 ticket box dan 16 gate untuk memudah dan mempercepat proses penukaran ticketing tanpa adanya antrian yang menumpuk.

Setelah dibuka semenjak Mei 2024 lalu, hingga saat ini puluhan ribu tiket telah terjual melalui platform Tiketapasaja.com. 

Sebagai apresiasi, bagi 2.000 penonton pertama yang datang dan mengunduh aplikasi Langit Musik di ponselnya, mereka akan mendapatkanbenefitfast track #JalurLangit untuk masuk ke venue Soundsfest. Mereka juga akan memberikan bonus langganan Langit Musik selama 30 hari.

Soundsfest akan dimeriahkan 22 musisi papan atas Indonesia yaitu Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq and D’Essential, Hindia, Fourtwenty, Dewa19, Mahalini, Rizky Febian, JKT48, serta deretan musisi papan atas lainnya. 

 

 

Selain itu, Soundsfest juga akan menampilkan salah satu musisi indie lokal yang menjadi juara Soundsfest Band Competition yang diselenggarakan oleh platform Langitku.

Tidak hanya musik saja, Nuon bersama Soundsfest 2024 juga menghadirkan pengalaman bagi para pecinta games lewat Dunia Games Area seluas 400 meter. 

Nuon Games akan membawa showcase gim Paw Rumble, serta cloud gaming experience dari Air Console dan GameQoo. Ada juga berbagai promo hasil kolaborasi dengan partner besar seperti Dunia Games X Evos, Gopay, AyoDance dan Honor of Kings. 

Dunia Games Area juga akan diramaikan dengan keseruan karaoke night bersama para KOL seperti Vior, Kayes, Talia, Syalma dan Notnot, serta hiburan stand-up comedy dari Davi Sumbing selama 2 hari nanti.

“Kami sangat antusias untuk membawa berbagai pengalaman bermain menyenangkan ke penggemar di Soundsfest. Kolaborasi dengan para partner kami akan menambah keseruan acara ini dan membawa layanan hiburan berkualitas lebih dekat kepada para penonton,” tutup Aris.