Nuon Rilis Game Horor 'Cursed Mansion' di Steam, Berani Mainin?

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Adagamebaru yang bisa kaliandownloaddi Steam, terutama bagi penikmat permainan ber-genrehoror, namanya Cursed Mansion.Gamepersembahan Nuon Games tersebut mengusung tema Horror Pixel Art 2D, dimana pemain Cursed Mansion bakal disuguhkan dengan grafis khasstyle pixel art.

Digamebuatan developer asal Bandung, Dragon Emperor,gamerakan memainkan karakter Rose yang terjebak di dalam sebuahmainsionyang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya. 

Dengan fokus permainan padapuzzledan jalan cerita yang bercabang, maka pemain akan mendapatkan pengalaman ‘Randomize’ yang berbeda setiap pemain mengulang permainannya.

Alhasil, teka-teki yang dihadapi akan lebih sulit dan menantang. Ditambah denganmultiple choiceyang dapat dipilih oleh pemain,gameini mengajak pemainnya untuk dapat memecahkan misteri dan mengungkap fakta yang terjadi di dalammansion.

Nuon Games sebagaipublisherakan memfokuskan rilis Cursed Mansion untuk pasar Amerika dan Eropa. Terbukti juga dengan bahasa utamagameini yang menggunakan bahasa Inggris.

Aris Sudewo selaku CEO Nuon menjelaskan, dua pasar tersebut menjadi fokus utama lantaran penetrasigamedi beberapa negara maju sepertiregionAmerika Utara dan Eropa sedang naik sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

“Kami berharapgamepremium ini menjadi langkah yang strategis, mengingat pasargamepremium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi,” Aris, dalam keterangan resmi yang diterimaUzone.id.

“Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangangamenasional dengan akselerasi studiogamelokal dengan kualitas yang mampu bersaing di pasar internasional,” tambahnya.

Selain pasar Amerika dan Eropa, nantinya market di kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea pun turut disambangi oleh Cursed Mansion. Untuk mendukung penetrasinya, Nuon Games dan Dragon Emperor akan menghadirkan bahasa Jepang, Korea, dan Mandarin ke dalam permainan.

Sementara di Indonesia, Nuon Games optimis untuk bisa mengeksplorasi lebih jauh pasargameyang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal, seiring pesatnya perkembangan industrigamedan kualitas pengembang lokal yang mampu bersaing di pasar internasional.

Cursed Mansion sendiri sudah bisa didapatkan di Steam dengan harga Rp69.391 saja. Tak butuh PC spesifikasi tinggi untuk lancar memainkannya, cukup perangkat dengan prosesor 1,5 GHz ke atas, RAM 2 GB, GPU 128 MB, dan ruang penyimpanan sebesar 200 MB minimal. Berani maingamehoror Cursed Mansion?