OMODA 5 Patah As Roda Belakang jadi Viral, Kok Bisa?

pada 8 bulan lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id-SUV andalanChery,OMODA 5dikabarkan mengalami patah as roda belakang secara tiba-tiba dan tanpa sebab. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Adalah salah satu penggunaOMODA 5 di Malaysiayang mengeluhkan hal ini. Chery Auto Malaysia pun langsung melakukan penyelidikan terhadap masalah tersebut.

 

 

Kejadian tersebut menimpa seorang pengguna Chery Omoda 5 di Malaysia dengan nama Stephanie. Melalui akun facebook-nya, Stephanie melaporkan kejadian tersebut supaya mendapatkan respons yang cepat dari pihak Chery Auto Malaysia.

"Hai Chery Malaysia, saya ingin meminta penjelasan, mengapa as belakang mobil saya patah ketika mengemudi. (Saya) tidak melewati jalan bumpy, tidak ada kecelakaan, tidak ada lubang, hanya mendadak gagal di tengah jalan," tulis Stephanie di akun facebook-nya.

Stephanie menjelaskan, dirinya merasa khawatir terhadap las-lasan yang ada di as roda belakang Chery Omoda 5. Dia hanya melihat dua titik las-lasan, dia juga melihat ada beberapa bagian yang terkena karat, sehingga dia merasa curiga kalau as roda patah gara-gara hal tersebut.

"Saya bukan ahli mobil jadi saya tidak akan berspekulasi lebih jauh, tetapi mungkin Anda bisa menggunakan ahli Anda dan Puspakom untuk melihatnya dan memberi tahu saya apa yang salah, serta apa langkah selanjutnya yang akan Anda ambil," sambungnya.

Belakangan, Stephanie memperbarui postingan tersebut, serta mengatakan pihak Chery Auto Malaysia sudah mengambil alih kasus itu dan melakukan penyelidikan lebih detail. Mobil sudah dibawa ke dealer dan disebut-sebut kasus itu sudah terjadi sebanyak dua kali.

 

 

Pernyataan Chery Auto Malaysia

Chery Malaysia mengeluarkan pernyataan resmi sebagai respons kasus patahnya as roda belakang Chery Omoda 5 itu. Dalam pernyataan itu, Chery Auto Malaysia berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini.

"Chery Auto Malaysia berkomitmen menyediakan solusi transportasi yang aman dan andal, kami berdedikasi buat memastikan bahwa semua kendaraan kami memenuhi standar keselamatan tertinggi".

"Kami ingin memberi update terkini mengenai gardan kendaraan Omoda 5. Chery Auto Malaysia telah menghubungi, juga sedang berkomunikasi dengan pelanggan. Mobil telah dibawa ke pusat layanan kami untuk pemeriksaan dan penyelidikan menyeluruh".

"Sebagai tindakan proaktif dan sejalan protokol keselamatan kami, Chery Auto Malaysia saat ini menjangkau pelanggan yang terdampak. Untuk menambah ketenangan pikiran, semua pelanggan yang berkepentingan dapat membuat janji bertemu di service center terdekat untuk pemeriksaan menyeluruh, semua kendaraan yang diperiksa akan menerima laporan lengkap".

"Selain itu, dan untuk jaminan tambahan bagi seluruh pelanggan Chery dan Omoda yang mungkin memiliki pertanyaan, Layanan Pelanggan Chery Malaysia dapat dihubungi di +603-2771 7070".

"Terima kasih tulus kami kepada pelanggan dan pengikut kami atas kesabaran Anda. Kami berkomitmen terhadap transparansi dan meyakinkan Anda akan dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap kualitas dan kepuasan".