Once Mekel Sepenuh Hati Percaya Ahok

pada 7 tahun lalu - by
Arah -Vokalis dan juga mantan personil Dewa 19,OnceMekel datang keRumah Lembanguntuk mendukungcalon gubernur DKIJakartaBasuki Tjahaja Purnamaatau Ahok. Tidak cuma memberikan dukungan,Oncejuga menyanyikanlaguuntuk mantan BupatiBelitungTimur itu di atas panggung.

"Saya nyanyi boleh ya? saya mau nyanyilaguyang inspiratif, judulnya generasi.Jakartaperlu generasi pemimpin yang lebih baik lagi buat masa depan," ujarOnceMekel di Rumah Lembang, Menteng,JakartaPusat, Selasa, (6/12).

Baca Juga:

Aduh, PrincessSyahriniJatuh Tersungkur Lagi Ke Lantai

Once sendiri mengaku masyarakat sudah merindukan sosok pemimpin tegas sepertiAhokuntuk memperbaiki permasalahan yang belum sepenuhnya terselesaikan di Jakarta.

"Saya disini dengan sepenuh hati percaya, saya sebenernya tidak bisa bangun pagi, acara-acara musik saya suka tapi gak bisa bangun pagi. Tapi disini saya bisa bangun pagi untuk Pak Ahok. Saya percaya PakAhokini figur pimpinan yang bisa dipercaya buat masyarakat Jakarta," kata Once.

Sebelumnya, sejumlah artis danpenyanyipapanatas turut memberikan dukungan pasapasangancalon gubernur dan wakil gubernurDKI JakartaBasuki Tjahaja PurnamaatauAhokdanDjarot Saiful Hidayatdi Pilkada DKI Jakarta, diantaranya Carisa Putri, Ogi, Yoshi Project Pop,OnceMekel, dan Marcell Siahaan. (Restu)

Berita Terkait:
Hadir di Rumah Lembang, Marcell Siahaan Ajak Ahok Berduet
Ahok akan Berkampanye Tanpa Spanduk
Kejutan! Politisi Demokrat Jadi Jubir Tim Kampanye Ahok-Djarok
LSI: Agus-Sylviana Menang di Kategori 'Wong Cilik'
Elektabilitas Ahok Turun, LSI: Dia Butuh Gebrakan Lagi