Oppo Rilis Ponsel Selfie 'F1'

pada 8 tahun lalu - by

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Oppo menghadirkan perangkat terbaru bernama F1 yang menonjolkan sisi fotografi, terutama pada kamera depan. Dijuluki “Selfie Expert”,handsetini mengusung kamera depan 8 megapiksel dengan diafragma F/2.0 dan sensor ¼ inci, gambar yang dihasilkan diklaim 44 persen lebih terang dibandingkan kamera berdiafragma F/2.4.


F1 juga dilengkapi fitur Beautify 3.0 untuk hasil fotoselfieberkualitas baik di berbagai kondisi. Terdapat juga fiturscreen flashguna membantu pemotretan diri dalam kondisi minim cahaya.


Untuk kamera belakangnya berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor ISOCELL, kecepatan fokus 0,1 detik, optimalisasi antigoyang, serta fiturpure image.


Spesifikasi lainnya, F1 hadir dengan layar IPS 5 inci. Proteksinya dipercayakan pada Corning Gorilla Glass 4 yang memiliki lapisan antigores dan dua kali lebih kuat dibanding kaca bisa.


Kinerjanya didukung oleh prosesor delapan inti Qualcom Snapdragon 616 dengan 3GB RAM dan kapasitas internal 16 GB yang dapat dipeluas hingga 128GB dengan MicroSD.



Untuk membuat foto sempurna dalam kondisi cahaya minim, Oppo menyediakan fiturscreen flash selfieyang sudah diperkenalkan sejak hadirnya ColorOS pada Mei tahun lalu. Oppo juga memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan selfie tanpa harus menekan tombol, cukup dengan gestur tangan atau perintah suara.


Preorder OPPO F1 sudah bisa dilakukan di situs belanjaonlineblibli.comdari tanggal 3 sampai dengan 8 Februari 2016. Perangkat ini tersedia dengan harga Rp 3,4 juta dalam dua warna,golddanrose gold.


Viahttp://www.republika.co.id/