Oppo Watch X Tiba di Indonesia Bulan Depan, Intip Kelebihan Utamanya

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id -Dalam waktu dekat,Oppobakal meluncurkansmartwatchberbasis Wear OS secara global termasuk di Indonesia, yakni Oppo Watch X. Di Indonesia,smartwatchini akan melenggang resmi di pasaran pada 1 Maret 2024 mendatang.

“Setelah meluncurkan perangkat Oppo Reno11 F 5G series secara resmi di Indonesia. Kini, Oppo Indonesia akan meluncurkan peraangkat IoT terbarunya berupasmartwatchdengan nama Oppo Watch X,” tulis Oppo Indonesia dalam undangan resmi yang diterimaUzone.id.

Oppo Watch X diposisikan sebagaismartwatchpremium dan suksesor dari Oppo Watch yang rilis pada Agustus 2020 yang lalu. 

 

 

Dari keterangannya, Oppo Watch X menjadi tanda bahwa perusahaan masih melihat adanya pasar potensial pada segmensmartwatchpremium, terlebih pabrikan asal China ini juga mendulang kesuksesan saat menjualsmartphonelipat Oppo Find N2 Flip dan Find N3 Series.

Tak banyak yang di-spillOppo terkait arloji pintar terbarunya. Dariteaseryang dibagikan, Oppo Watch X membawa sejumlah kelebihan, seperti desain yang kokoh, beberapa fitur olahraga eksklusif, dan juga ketahanan baterai hingga lebih dari 100 jam.

 

 

Dikutip dariGSMArena, Oppo Watch X akan mengusung layar OLED seluas 1,43 inci dengan resolusi 466p. Jam tangan pintar ini ditenagai Snapdragon W5 Gen 1 dan sudah berjalan di sistem operasi Google Wear OS 4, mirip seperti saudaranya OnePlus Watch 2.

Sejauh ini belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi atau fitur-fitur yang ditawarkan Oppo Watch X. Dari unggahan Oppo Indonesia di medsos resminya, kemungkinansmartwatchini akan hadir dalam dua opsi warna, yakni Platinum Black dan Mars Brown.