Pacific Rim 2 Resmi Tayang Tahun 2018

pada 8 tahun lalu - by
| June 30, 2016 1:34 am

Penayangan filmPacific Rim 2beberapa kali mengalami pengunduran tanggal rilis. Bahkan beberapa waktu lalu film ini sempat tak jelas nasibnya setelah sang sutradara mengundurkan diri.

Awalnya film kedua ini akan diarahkan oleh sutradara yang sama dengan film pertamanya, Guillermo del Toro dan dijadwalkan tayang 7 April 2017. Hanya saja, dia mengundurkan diri pada bulan Februari dikarenakan jadwal yang padat dan menyebabkan tanggal rilis mundur kembali menjadi 4 Agustus 2017.

Setelah beberapa waktu, tanggal 4 Agustus 2017 pun dibatalkan oleh pihak Legendary Pictures. Setelah ketidak pastian itu, masuk sutradra Steven S. DeKnight dan pihak produksi resmi menetapkan tanggal rilisPacific Rim 2pada 23 Februari 2018, dikutip dariThewrap, Jumat (1/7).

Film ini akan diperankan oleh John Boyega, dia akan memerankan sebagai anak dari karakter yang dimainkan Idris ELba,Stacker Pentakosta, pada film pertama. Pemain lain yang baru direncanakan akan ikut bergabung yakni Scott Eastwood.

Film ini akan kembali menyuguhkan petualangan dengan senasni 3D yang akan diproduseri oleh Thomas Tull, Guillermo del Toro dan Mary Parent. Film ini diharapkan akan kembali menghasilkan pendapatan yang memuaskan sama seperti tahun 2013 yang mencapai 411 juta dolar di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT