Pakai Huawei Watch D2 Bisa Cek Tensi Darah

pada 3 hari lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id –Huawei resmi meluncurkan Huawei Watch D2. Jam tangan pintar ini dapat digunakan untuk memantau tekanan darah para penggunanya. Kehadiran Huawei Watch D2 resmi menjadi smartwatch pertama dengan Ambulatory Blood Pressure Monitoring yang mendapat persetujuan dari MDR dan NMPA. 

Menariknya, bukan seperti alat pengukur tekanan darah pada umumnya, Huawei Watch D2 punyalookyang mirip seperti jam tangan pada umumnya. 

“Huawei Watch D2 memberikan paradigma baru. Alat untuk mengukur tekanan darah tapi dengan size yang hanya seperdualima dari alat blood pressure monitoring,” jelas Edy Supartono selaku Director Huawei Device Indonesia pada Kamis (24/10). 

 

 

Teknologi Ambulatory Blood Pressure Monitoring pada Huawei Watch D2 akan secara konsisten mengukur tekanan darah para penggunanya. Jadi, tingkat akurasi dan rata-rata tekanan darah per hari dapat terukur secara maksimal. 

Ditambah, jam tangan ini juga memiliki fitur ABPM Plan sehingga pengguna bisa mengatur waktu untuk mengecek tensi darah. 

 

 

Huawei Watch D2 punya layar layar AMOLED seluas 1,82 inci dengan kecerahan 1.500 nit, ukurannya 48 x 38 x 13,3 mm dan berat 40 gram yang hadir dalam balutan warna Gold dan Black. Untuk ketahanan baterainya sendiri, Huawei Watch D2 mengklaim bahwa mereka dapat bertahan hingga 6 hari saat penggunaan biasa dan 1 hari saat fitur ABPM diaktifkan. 

Selain itu, Huawei Watch D2 turut menghadirkan fitur bawaan, Health Glance yang akan memberikan laporan soal kesehatan pengguna Huawei Watch D2.Pengguna akan mendapat laporan mengenai 9 indikator kesehatan, termasuk denyut jantung, tingkat stress, hingga suhu kulit. 

Bahkan, pengguna juga bisa menggunakan Huawei Watch D2 untuk mengukur kadar kalori yang masuk ke dalam tubuh. 

Buat kamu yang tertarik ingin membeli smartwatch yang satu ini, Huawei Watch D2 akan tersedia mulai 1 November mendatang seharga Rp5.499.000.