Paket GameMax Booster, Main Game Dijamin Gak Bakal Ngelag

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id -IndustrieSportsterus berkembang di Indonesia. Hal ini pula yang jadi perhatian Telkomsel untuk ikut mendorong perkembangan ekosistem gaming dan eSports di tanah air. Salah satunya dengan menghadirkanpaket internetkhusus gamer, GameMax Booster.

Disampaikan VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, GameMax Booster tak cuma menyediakan kuota besar untuk main game, tapi juga memberikan kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil untuk memenuhi kebutuhan para gamer.

“Kami luncurkan GameMax Booster, paket untuk para gamer khususnya pemain game kompetitif seperti Mobile Legends,” katanya, dalam peluncuran paket GameMax Booster di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Jumat (8/3).

Seremoni peluncuran GameMax Booster

Telkomselmenyediakan tiga pilihan paket GameMax Booster, yakni Silver, Gold, dan Diamond. Disampaikan Auliya Iman Fadli selaku GM Games & Apps Telkomsel, masing-masing paket memiliki besaran kuota dan ‘DG Rings’ yang berbeda.

DG Rings sendiri merupakanvirtual currencyyang dapat dipakai untuk membeli berbagai macamitem in-gamemelalui aplikasi Dunia Games, salah satunya Diamond pada game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

GameMax Booster Silver dijual dengan harga Rp25 ribu, menyediakan kuota reguler sebesar 1,5 GB, kuota khusus main game sebesar 10 GB, dan DG Rings sebanyak 10.000.

Sementara GameMax Booster Gold dihargai Rp50 ribu untuk kuota reguler 3,5 GB, kuota untuk main game sebesar 20 GB, dan 20.000 DG Rings. GameMax Booster Diamond jadi yang termahal dengan harga Rp75 ribu untuk kuota reguler 6 GB, kuota games sebesar 30 GB, dan 30.000 DG Rings. 

“Semua paket dapat diakumulasikan, dan masa aktifnya 30 hari,” sebut Fadli.

Masih menurut Fadli, peningkatan kecepatan dan stabilisasi internet khusus pada paket GameMax Booster ini mencapai 25 persen, berdasarkan pengujian internal yang perusahaan lakukan.

“Dari pengujian kami, dan ini tergantung kondisi juga, peningkatan kualitasnya mencapai 25 persen,” pungkas Fadli, usai ditemui usai acara.