Pamit Pulang, Yesung Super Junior: Aku Akan Merindukanmu

pada 125 tahun lalu - by

Suara.com -Penampilan boyband Korea Selatan, Super Junior, di Penutupan Asian Games 2018, Minggu (3/9/2018) malam menjadi salah satu yang paling berkesan. Sayang, boyband yang beranggotakan Leeteuk, Choi Siwon, Shindong, Yesung, Ryeowook, Heechul, Donghae, dan Eunhyuk itu langsung pamit pulang, sesaat setelah tampil.

Melalui Instagram pribadinya, Yesung tampaknya ingin membuat penggemar semakin bahagia dengan antusiasmenya mengunjungi Tanah Air. Berkali-kali, pria 34 tahun itu menulis kalimat dengan bahasa Indonesia.

Yesung menulis ucapan terima kasih dengan bahasa Indonesia. [instagram//yesung1106]

Pertama, Yesung mengunggah video kemeriahan penutupan Asian Games 2018 dari belakang panggung di Instagram Story-nya.  "Ini sangat menyenangkan!" tulis Yesung.

Pelantun 'Lo Siento' itu kemudian memamerkan suasana Stadion Gelora Bung Karno saat Super Junior menghentakkan panggung. "Makasih," tulis Yesung dalam keterangan foto, lengkap dengan emotikon bibir.

Tak sampai di situ, Yesung pun mengucapkan kalimat manis, tanda perpisahannya dengan para penggemar di Indonesia. Tulisan penuh makna itu dibarengi dengan beberapa foto personel Super Junior yang berpose di depan kamera.

Yesung Super Junior pamit pada penggemar Tanah Air. [instagram/yesung1106]

"Aku akan merindukanmu," ungkap Yesung dalam keterangan foto, yang langsung disambut kehebohan penggemar di kolom komentar.

Dalam perhelatan Penutupan Asian Games 2018, Super Junior membawakan lagu "Sorry Sorry", "Mr Simple", dan "Bonamana". Penampilan itu sukses membuat ribuan penonton bergoyang dan bernyanyi bersama. 

 

Berita Terkait: