Para Fashion Stylist Muda Internasional yang Perlu Kamu Ketahui

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ketika ditanya soal profesi dalam duniafashion, beberapa orang akan mengacu padafashiondesignerataufashion blogger. Eits, duniafashionpunya banyak personil yang diperlukan dalam sebuah tim, lho! Salah satu komponen pentingnya adalahfashion stylist.

Fashion stylistbukan hanya memilih danmix-and-matchbaju saja, tapi juga harus punya kualitas lainnya. Adafashion stylistyang juga seorang editor,creative directorsebuahbrand,consultant,bloggerdan bahkanfotografer.Being a fashion stylist means you must be versatile and capable ofdoing the most in fashion.

Tertarik untuk jadifashion stylist? CG! punya daftarfashion stylistmuda yang bisa kamu jadikan inspirasi!

 

Katie Grand (Instagram: /kegrand)

Editor in ChiefLove Magazine ini bukan nama baru di duniafashion. Bakat dalamstyling-nya nggak perlu diragukan lagi, karena ia juga merupakan salah satu bagian tim kreatif Marc Jacobs.

 

Anna Katsanis (Instagram: /annakatsanis)

Berawal darifashion merchandising, sekarang Anna Katsanis sudah jadifashion stylistternama denganresumeyang cukup panjang. Ia juga sering menghasilkan editorial untuk Harper’s Bazaar Kazakhstan.

 

Anna Trevelyan (Instagram: /annatrevelyan)

Ada apa dengan Anna danfashion styling? CG! menemukan Anna kedua yang sangat berbakat di duniafashion. Mulai darirunwaysampaistreet style-nya difashion week, gayanya langsung menarik perhatian kita.

 

Kristi Scarrozzo (Instagram: /theladykblog)

Inilah yang CG! maksud ketika kita bilangfashion stylistbisa juga jadiblogger. Kristi adalah salah satunya!

 

Stevie Dance (Instagram: /stevie_dance)

DIkenal sebagaifashion directorPOP Magazine, Stevie adalah salah satufashion stylistyang punya ‘fans’ cukup banyak di Instagram, dengan angkafollowerslebih dari 46 ribu.

 

Kat Banas (Instagram: /thatskatastik)

Disela foto editorial yang ia unggah ke Instagram, kamu juga bisa lihat bahwa Kat Banas sangat peduli tentang kegiatan aktivis, terutama yang berhubungan dengan perempuan di Timur Tengah.

 

Baca juga:

Cara Praktis Merawat Sneakers Berwarna Putih

Tren Minggu Ini: Fishnet Stocking

10 Cara Pakai Kaos Supaya Nggak Membosankan Ala Kendall Jenner