Partisipasi Telkomsel di MPL ID S14, Komitmen Perkuat Ekosistem eSport

pada 1 bulan lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Telkomsel, melalui Dunia Games dan IndiHome, menjadi ‘Partner in Esport’ dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 14 (MPL ID S14) yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat dukunganTelkomselterhadap pengembangan ekosistem game dan eSports di Indonesia. 

Menurut Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, menjadi bagian dari gelaran MPL ID S14 merupakan upaya perusahaan untuk menjaga konsistensi dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan yang inovatif untuk mendukung ekosistem game dan eSport agar dapat terus berkembang.

 

 

“Sekaligus mendorong peserta untuk menampilkan potensi terbaiknya, baik di level nasional maupun internasional,” katanya, dalam keterangan resmi.

Ajang MPL ID sendiri adalah platform utama bagi para pemain profesional untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam Mobile Legends dan berkompetisi di salah satu liga eSports besar yang digelar tiap tahunnya. 

MPL ID juga terus menjadi wadah penting bagi para atlet eSports muda untuk mengembangkan karier mereka secara profesional.

Pada MPL ID S14, melalui Dunia Games, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kemudahan top-up yang aman dan cepat dengan manfaat tambahan DG Poin, serta beragam paket GamesMAX Booster yang kasih kuota besar dengan jaringan yang stabil untuk nge-game.

GameMAX Booster menawarkan Paket Silver seharga Rp25 ribu untuk kuota 11,5 GB, Gold dengan banderol Rp50 ribu dengan kuota 23,5 GB, dan Diamond dengan harga Rp75 ribu untuk kuota 36 GB. 

Dunia Games juga menyediakan fitur livestream dan livescore agar penggemar dapat mendukung tim eSport favorit mereka secarareal-time, serta artikel terbaru seputar game yang selalu diperbarui. Program loyalitas DG Poin juga memberikan keuntungan eksklusif seperti merchandise yang dapat ditukar.

 

 

Selain itu, IndiHome turut mendukung perkembangan ekosistem eSport dengan menyediakan layanan internet rumah cepat dan stabil hingga 100 Mbps, memastikan pengalaman bermain yang lancar tanpa gangguan. 

IndiHome juga menawarkan layanan TV interaktif dan aplikasi streaming populer yang melengkapi kebutuhan hiburan digital. Layanan ini tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp280 ribu, dan bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, atau GraPARI.

“Partisipasi Telkomsel di MPL ID S14 diharapkan menjadi langkah nyata untuk membuka peluang lebih besar dalam memperkuat ekosistem games dan eSport nasional,” pungkas Fahmi.