Pasangan Terbaru di Hollywood. Siapakah Mereka?

pada 6 tahun lalu - by

Girls, taunggak sihadanew couple in town?!Buat kalian yang sudah nonton Crazy Rich Asians pasti tau wanita cantik satu ini yaitu Gemma Chan! Wanita berkebangsaan Inggris ini kabarnya sedang menjalin hubungan dengan Dominic Cooper, pemeran utama dari film Mamma Mia! Keduanya terlihat sedang bermesraan di sebuah pantai yang berada di kawasan Formentera, Spanyol.

Mantan pacar Amanda Seyfried ini, sepertinya sudahtotally move ondari pacar terakhirnya dan bisa menggandeng kekasih barunya ini di depan publik!

Dominic Cooper & Gemma Chan kabarnya pertama kali bertemu di lokasi syuting dari sebuah filmactionyang mereka bintangi bersama yaitu Stratton. Sejak saat itu, mereka terlihat sering jalan bersama dan mendatangi beberapa acaracharityberdua.

Walaupun pernah berpacaran dengan teman dekat Dominic, yaitu Jack Whitehall, sepertinya Gemma Chan tidak merasa canggung saat berpapasan dengan mantan kekasihnya itu di sebuah acara.

Nah, gimananihmenurut kalian, girls?

Apakah Dominic Cooper dan Gemma Chan terlihat serasi untuk satu sama lain atau justru mereka lebih cocok dengan mantan kekasih mereka dulu? Hehehe