Pasangan yang Cinlok Seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Publik baru saja dikejutkan dengan rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Oktober mendatang. Pasangan ini diketahui pertama kali bertemu dalam drama yang mereka bintangi bersama,Descendants of the Sundan kerap dirumorkan terlibat cinta lokasi.

Kendati demikian, sejak dirumorkan menjalin hubungan istimewa, Joong Ki dan Hye Kyo kerap menampik hal itu. Hingga akhirnya, bukan saja mengonfirmasi kedekatan mereka, kini keduanya sudah mantap akan mengikat hubungan mereka dalam janji suci pernikahan.

Namun, pasangan yang dijuluki 'Song-Song' ini bukanlah satu-satunya yang diketahui terlibat cinta lokasi. Berikut hasil rangkumanCNNIndonesia.com, mengutip berbagai sumber.

Rain dan Kim Tae Hee

Januari lalu, secara mengejutkan pasangan Rain dan Kim Tae Hee memutuskan menikah setelah menjalin kasih selama empat tahun. Keduanya pertama kali bertemu dalam sebuah proyek iklan pada Oktober 2011 dan resmi mengumumkan berpacaran pada Januari 2013.

"Keduanya sangat malu ketika mereka pertama kali bertemu. Lokasi itu membuat mereka seperti sedang melakukan kencan buta ketimbang syuting iklan," ungkap manajer iklan Oh Kyung Soo.

Bahkan, Rain yang saat itu hendak melakukan wajib militer satu minggu setelah proyeknya, masih terlihat berada di lokasi setiap hari, padahal dia tak perlu hadir.

Hal itu yang kemudian menyiratkan bahwa setelah pertemuan pertamanya dengan aktris yang usianya terpaut dua tahun itu, Rain langsung terpincut lebih dulu. Ia rela memanfaatkan waktu bertemunya sebelum melakukan kegiatan wajib militer.

Ji Sung dan Lee Bo Young

[Gambas:Instagram]
Masing-masing dari pasangan ini diketahui memulai kesuksesannya sendiri lewat drama Korea perdana yang mereka bintangi. Ji Sung mengawalinya lewat drama berjudulKill Me Heal Me, sedangkan Lee Bo Young lewatI Hear Your Voice.

Namun pasangan ini kemudian dipertemukan di lokasi drama berjudulSave the Last Dance for Me, sebelum mengkonfirmasi hubungan keduanya pada 2007.

Setelah enam tahun menjalin asmara, keduanya memutuskan menikah pada September 2013 dan pada 2015, Lee Bo Young melahirkan seorang bayi perempuan.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun

Pasangan yang dipertemukan pada 2015 silam lewat drama Korea berjudulBlood, mengumumkan hubungan mereka tak lama drama itu berakhir. Keduanya memastikan bahwa mereka terlibat cinta lokasi dan satu tahun kemudian mengumumkan pernikahan mereka.

Pada Mei 2016 lalu, Jae Hyun dan Hye Sun mengikatkan asmara mereka lewat janji suci pernikahan.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

[Gambas:Instagram]
Pasangan yang telah dekat sejak berprofesi sebagai model ini dipersatukan kembali lewat drama berjudulWeightlifting Fairy Kim Book Joo.

Sejak membintangi drama itu, keduanya memang dikabarkan semakin dekat hingga akhirnya foto kebersamaan mereka tersebar. Karena hal itu, pihak agensi YG Entertainment pun buka suara soal kedekatan mereka.

"Kami mengkonfirmasi bahwa Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyung, dan kami tegaskan keduanya benar-benar teman dekat. Saat ini mereka saling memperhatikan dan saling menyukai," ucap perwakilan YG Entertainment.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee

Pasangan yang pertama kali bertemu lewat membintangi dramaLaurel Tree Tailorsini mengumumkan hubungan asmara keduanya pada Februari lalu.

Bahkan, secara mengejutkan pada Mei lalu, tak lama ketelah putus dengan Jiyeon ’T-Ara,’ Lee Dong Gun mengonfirmasi bahwa ia dan Jo Yoon Hee telah menikah dan sang istri tengah berbadan dua.

Berita Terkait