Pembalap Thailand Tabrak Pembalap Indonesia Saat Selebrasi

pada 9 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
Sebuah kecelakaan terjadi pada balapanAsian Road Racing Championship(ARRC) pada hari Minggu, 7 Juni 2015. Seorang pembalap Indonesia tiba-tiba ditabrak saat selebrasi di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pembalap yang bernama Fadli Imammudin ini pun kemudian mengalami patah kaki setelah di tabrak oleh pembalap asal Thailand Jakkrit Sawangswat.

Setelah merebut juara race-2 kelas super sport 600cc, Fadli langsung melakukan selebrasi, namun tiba-tiba motor milik pembalap Thailand langsung menabraknya. Kedunya kemudian terlempar dari motornya masing-masing.

Kaki Fadli patah setelah ditabrak oleh motor Sawangswat, sedangkan pembalap Thailand tersebut terkapar dan tak sadarkan diri.

Sawangswat kemudian di bawa ke rumah sakit dan menjalani operasi pada minggu malam. Kondisinya dikabarkan membaik dan Ia akan dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta untuk perawatan lebih lanjut. Jari pembalap ini dikabarkan harus diamputasi.

Fadli juga mengalami cidera cukup serius namun tidak berpotensi meninggal dunia. Pihak Astra Honda hingga saat ini belum memberikan pernyataan mengenai kondisi Fadli, namun Mereka berencana akan membuat jumpa pers untuk menjelaskan kondisi Fadli, seperti dilaporkanViva.