Pemesanan Tiket Avengers: Infinity War Cetak Rekor

pada 6 tahun lalu - by

Film superhero Amerika,Black Panther, sempat tercatat sebagai salah satu film paling populer yang pernah dibuat Marvel. Dirilis dariUbergizmo, Senin (19/3), film ini mampu mencetak rekor tercepat untuk penjualan tiket presale film Marvel pada Januari.

Pencapaian ini mengalahkan filmCaptain America: Civil Waryang rilis pada dua tahun lalu. Tapi, posisiBlack Panthertergantikan per bulan ini.

TrailerAvengers: Infinity Waryang keluar pekan lalu mulai banyak menarik perhatian masyarakat. Tiket presale yang baru dijual pada Jumat (16/3) sudah terjual dalamkurun waktu enam jam, membuatnya tercatat sebagai film dengan penjualan tercepat dalam 24 jam pertama presale.

Disutradarai Russo bersaudara,Avengers: Infinity Wardisebut-sebut sebagai film terbesar Marvel. Sebab, ia menggabungkan karakter dari semuafranchise-nya, termasukGuardian of the GalaxydanBlack Pantheryang menjadi filmsuperheroterbesar kedua sepanjang masa.

Perusahaan tiket film,Fandago, mengatakan,hasil dari survei penonton mengungkapkan, banyak masyarakat yang gembira dan antusias menantikan kehadiranAvengers: Infinity War. Tidak sedikit penggemarBlack Pantheryang semakin bersemangat menanti film terbaruAvengers.

Avengers: Infinity Warmasuk ke bioskop pada pertengahan April. Di Indonesia sendiri, film ini diprediksi tayang pada Rabu (25/4).