Penampilan Maia Estianty Saat Umroh Curi Perhatian Netizen

pada 7 tahun lalu - by

Kecantikan Maia Estianty tak perlu diragukan lagi. Perempuan berdarah Surabaya itu selalu tampil memukau pada setiap kesempatan. Begitu pula saat menunaikan ibadah umroh beberapa waktu lalu.

Kali ini, gaya berhijab ibunda Al, El, dan Dul, itu mencuri perhatian para netizen. Maia mengenakan gaya hijab yang sangat khas. Dalam beberapa jepretan kamera, ia terlihat mengenakan ciput hijab dengan aksen kerut pada bagian samping.

Rupanya,innerhijab tersebut membuat wajah Maia terlihat lebih sedap dipandang. Pasalnya kontur wajahnya terlihat makin proporsional. Tidak terlalu lonjong atau makin terlihat bulat danchubby.

Innerkerut berwana mocca nampak serasi membingkai wajahnya yang putih bersih. Lalu ditutup dengan hijab biru ber-patternkuning cerah. Kemudian tak ketinggalan sebuah kacamata dengan frame hitam bertengger di atas hidungnya.

Sedangkan saat berada di Masjid Nabawi, mantan istri Ahmad Dhani ini terlihat berswa foto dengan mengenakan hijab instan hitam yang berukuran lebar. Kali ini, Maia memilih mengenakaninnerdengan bentuk yang sama, namun berwarna coklat gelap. Tetapmatchingkok, memadukan dua warna gelap sekaligus.

Denganinneryang sama, ternyata serasi juga dipadukan dengan hijab bermotif abstrak berwarna abu-abu. Dua pilihan warna ini, tetap terlihat aman saat baju yang dikenakan ber-tone gelap seperi gamis hitam yang dikenakan pelantun 'Rindu Kamu' tersebut.

Masih di Masjid Nabawi, tepatnya saat sedang tadarus Quran, Maia mengenakan setelan yang berkebalikan dari sebelumnya. Maia menggantiinnercoklat dengan yang yang warna hitam. Sedangkan untuk hijabnya, ia mengenakan pasmina coklat yang dibentuk dualayer.

Nah, Sahabat Dream, jika kamu ingin beribadah umorh seperti penampilan Maia Estinaty bisa dijadikan referensi. Jadi, kalian dapat membawaunderscarfsemacam ini agar tidak sulit membentuk model hijab. Namun, dalam sekejap penampilan kamu tetap modis loh.