Pendaftaran Dibuka, Honda Bikers Day 2024 Bakal Digelar di Magelang

pada 9 hari lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Honda Bikers Day (HBD) 2024 akan segera digelar untuk para pecinta motor Honda di seluruh Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor mulai membuka pendaftaran untuk gelaran berkumpulnya komunitas motor Honda.

Di gelaran kali ini,HondaBikers Day 2024 akan mengajak lebih dari 30 ribu pengguna motor Honda di seluruh Indonesia. Ajang ini akan digelar di lapangan Rindam IV Diponegoro, magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

Dalam gelaran akbar tahunan ini, beragam keseruan dihadirkan seperti kompetisi antar bikers hingga pertunjukkan musik.

Agar bisa bergabung,komunitasdan perwakilan klub motor Honda bisa melakukan pendaftaran di microsite HBD mulai 26 Agustus 2024. Cukup kunjungi situsnya dan peserta bisa mengikuti cara serta prosedur pendaftaran yang tertera.

Andy Wijaya selaku General manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan HBD saat ini menjadi kegiatan silaturahmi sepeda motor terbesar. Solidaritas dan kebersamaan khas bikers Indonesia dihadirkan dalam setiap perayaan HBD.

 

 

“Kami mengundang para bikers dan masyarakat luas untuk melihat dan terlibat langsung dalam kekuatan tali persaudaraan bikers yang tercermin pada ajang Honda Bikers Day. Beragam aktivitas akan dihadirkan untuk semakin memperkuat dan mempererat persatuan dan persaudaraan para bikers seluruh Indonesia,” ujar Andy dalam keterangan resmi.

HBD 2024 menghadirkan beragam aktivitas yang menjawab kebutuhan bagi komunitas anak muda dengan kegiatan kekinian yang menyenangkan seperti games perorangan dan kelompok, meramaikan lapak bikers, bikers e-sport competition, dan bikers berkaraoke. Rangkaian kegiatan yang menyenangkan juga menampilkan standup comedy masing-masing daerah hingga Cosplay Walk Competition. Kegiatan khas bikers seperti touring akhir pekan pun menjadi rangkaian kegiatan dalam HBD 2024.

 

 

Perlu diketahui, sebelum digelar di Magelang, Jawa Barat, HBD 2024 juga digelar di 3 pulau lain di Indonesia. Pada 5 Oktober HBD hadir di Pulau Sumatera di Alam Mayang, Pekanbaru, kemudian 12 Oktober digelar di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, selanjutnya juga digelar di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.