Pengalaman Destination Wedding yang Eksotis di Bali

pada 7 tahun lalu - by

Jika Anda mencari lokasi pernikahan yang menawarkan banyak opsi dan dapat sekaligus dijadikan destinasi untuk berbulan madu, saatnya menyimak fasilitas yang tersedia diBanyan Tree, Ungasan, Bali.

Tempat pernikahan terbaru yang bernamaAffinity Weddingberada di dalam Presidential Villa seluas 1.200 m². Selain mengadakan upacara dan resepsi pernikahan, di sini Anda dapat menikmati fasilitas vila tiga kamar yangprivatedan bernuansa romantis.Spotini juga ideal untuk dijadikan tempat peristirahatan saat berbulan madu atau merayakananniversary.

Di samping Affinity Wedding, Anda juga dapat merayakan momen hidup terpenting diWhite Dove. Dengan strutktur bangunan segitiga yang ikonis, mencerminkan namanya, tempat ini juga dipenuhi oleh banyak burung merpati yang merupakan simbol dari cinta dan keindahan.

Lalu bagi pasangan suami istri yang ingin berlibur atau merayakan ulang tahun pernikahan, Banyan Tree juga menyediakan paketSense of Romanceyang akan memanjakan Anda selama dua malam dalamprivate poolvilla serta sajian makan malam romantis.