Pengalaman Yoriko Angeline Diganggu Makhluk Halus

pada 5 tahun lalu - by

Setelah bermain filmDilan 1990danDilan 1991,Yoriko Angelinedihampiri banyak tawaran akting. Yang terbaru, Yoriko akan muncul di filmUka-Uka The Movie.

Di film horor pertamanya ini, Yoriko Angeline mendapat banyak pengalaman baru. Tak terkecuali pengalaman berbau mistis.

"Ada sih, tapi aku enggak yang lihat setannya. Tapi lebih ke yangngerasain. Ada satu adegan kami mautake, terus di kamera ada oranggitudi pojok. Ternyata memang bukan manusia," tutur Yoriko Angeline, di XXI Epicentrum , Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Di luar film, beberapa tahun lalu, Yoriko Angelinejuga pernah mengalami periswita ganjil dibasementapartemen tantenya. Gangguan makhluk halus sempat membuatnya ketakutan.

"Malem-malem abissyuting maunginep, aku didalemmobildengersuara ada yangnyanyi. Ternyata pas keluar mobil tambahkenceng. Tapi Mama enggakdenger. Pas mau masuk keliftsuaranya makin kenceng dan akhirnya Mama jugadenger.Serem. Itu jam 2 malem," cerita Yoriko Angeline.

SelainYoriko Angeline,Uka-Uka The Moviedibintangi Debo Andryo, Steffi Zamora, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, dan Reza Aditya. Fim produksi MAX Pictures ini akan tayang mulai 25 Juli 2019.

(ari/bin)