Penjual Es Krim Tercantik di Dunia Gegerkan Sosmed

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Seorang perempuan cantik membuat geger sosial media, karena berjualan es krim keliling. Dikutip straitimes, perempuan cantik ini bernama Noor Syamimi Azhari, 22, asal Malaysia. Status dia sebetulnya adalah mahasiswi jurusan Biologi di Universitaas Putra Malaysia. Namun, karena membantu sang ayah, Syamimi memutuskan untuk berjualan es krim keliling.

Kemunculan Syamimi sebagai pedagang es krim keliling langsung menjadi pusat perhatian. Wajar, penjual es krim berparas cantik memang suatu yang sangat langka.

Dan mungkin, Syamimi bisa dikatakan sebagai penjual es krim keliling tercantik di dunia.

Hebatnya, Syamimi mengaku tak malu membantu ayahnya dengan berjualan es krim keliling. Karena usaha tersebut, Syamimi mampu menempuh pendidikan hingga jenjang kuliah.

"Saya sudah berjualan es krim selama empaat tahun. Saya tidak merasa malu, karena berkat jualan es krim saya bisa kuliah," tuturnya.

Kemunculan Syamimi di media sosial, rupanya, turut berimbas positif bagi usaha jualan es krim sang ayah. Profit penjualan es krim sang ayah naik drastis pasca-Syamimi menjadi viral di sosial media.

 

Berita Terkait: