Penjualan Suzuki Ignis Sudah Tembus 6.800 Unit

pada 7 tahun lalu - by

Pertama kali Suzuki meluncurkan Ignis pada 17 April 2017. Sampai sekarang, respon dari masyarakat cukup positif, bahkan bisa melebihi dari target penjualan per bulan, yaitu sekitar 2.000 unit.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, permintaan Ignis terus bertambah. Tercatat sampai akhir pekan lalu sudah tembus 6.800 unit untuk semua varian.

"Harusnya bisa lebih lagi dari itu, karena permintaannya benar-benar banyak sekali," kata Donny saat berbincang dengan Otomania.com di arena Jakarta Fair 2017, akhir pekan lalu.

Menurut Donny, pengiriman dari India ke Indonesia juga tidak mengalami masalah. Satu bulan bisa tiga hingga empat kali, dengan kuota sekali kirim mencapai 1.200 unit.

Berita Terkait:

"Yang sudah kita kirimkan ke tangan konsumen sekitar 4.000 unit lebih. Sisanya akan kita selesaikan dalam waktu dekat, sehingga konsumen tidak menunggu lama," ujar Donny.

Satu pekan setelah diluncurkan, pesanan Ignis sudah tembus 2.000 unit, sekarang ini model yang diimpor utuh dari India itu langsung menjadi salah satu tulang punggung penjualan Suzuki di Tanah Air.