Penonton Film Sajen Melibas Benyamin Biang Kerok, Begini Reaksi Jeff Smith

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Perlahan tapi pasti, filmSajenmerangkak di tanggabox office. Pekan ini, film yang dibintangiJeff Smith(20) dan Amanda Manopo menembus 750 ribu penonton. Pencapaian filmSajenini melibasBenyamin Biang Kerokyang meraih 742 ribu penonton. FilmSajenkini bertengger di peringkat ke-6 dalam daftar film Indonesia terlaris 2018. Pencapaian ini membuat Jeff Smith bungah.

Ini kali pertama filmJeff Smithmencetakbox office. "Sajenlaris alhamdulillah banget, minggu ini tembus 750 ribu penonton lebih," seru Jeff Smith dalam wawancara empat mata dengantabloidbintang.comdi Jakarta. Disinggung kemungkinanSajenmeraup sejuta penonton, Jeff Smith enggan berharap muluk. "Sejuta? Waduh, saya tidak berani banyak berharap," ujarnya.

SetelahSajen, Jeff Smith pekan ini merilisAlas Pati. Ia menampik tudingan berusaha mengulang sukses di genre memedi. Menurutnya,SajendanAlas Patimemang bergenre horor namun penceritaannya sangat berbeda.Sajenmenceritakan sekumpulan siswa di lingkungan sekolah. Tema utamanya, perundungan yang dibalut klenik dan adat.

"DiAlas Pati, ceritanya sekumpulan anak muda yang gemar membuat vlog. Mereka memutuskan ke daerah Alas Pati. Diceritakan dengan tuntas sepanjang perjalanan dan setelahnya. Kami bermain teror di luar ruangan. Sensasinya beda," jelasJeff Smith.