Penutup Manis Infinix Indonesia di Tahun Ini: HP Tertipis, Hot 50 Pro+

pada 2 jam lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Jelang akhir tahun, Infinix bakal luncurkansmartphonemenengah di Indonesia yang punya bodi super ramping, bahkan diklaim tertipis di dunia. Namanya,Infinix Hot 50 Pro+, memangnya seberapa tipis?

Desain ramping jadi kelebihan utama yang ditawarkan Infinix Hot 50 Pro+. Infinix menyebutnya sebagaismartphonedengan 3D-Curved SlimEdge Design tertipis di dunia, atau ponsel dengan layar lengkung paling ramping dengan ketebalan bodi cuma 6,8 mm.

Infinix Hot 50 Pro+ usung layar AMOLED dengan lengkungan pada tepian kiri dan kanannya. Layarnya mendukungrefresh rate120Hz dan diberikan lapisan Gorilla Glass. Namun, Infinix belum merinci berapa ukuran dan versi Gorilla Glass pada layar Hot 50 Pro+.

Tepat di tengah atas layarnya, terdapatpunch holeatau lubang untuk kamera selfie. Layarnya juga sudah mendukungin-display fingerprint, serta memungkinkan pengguna tetap dapat mengoperasikan layar meski jari mereka basah atau berminyak.

 

 

“Sejak rumor global beberapa waktu kemarin, Infinix Hot 50 Pro+ sudah sangat diantisipasi kehadirannya bagi para XFans di Indonesia,” jelas Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia, dalam keterangan pers yang diterimaUzone.id.

Ia melanjutkan, “Banyak fitur dan inovasi yang akan hadirkan di Hpt 50 Pro+ dan Hot 50 Series lainnya yang semakin ditingkatkan dari produk Hot Series Infinix sebelumnya baik desain, durabilitas, serta performance.”

Infinix Hot 50 Pro+ mungkin jadi salah satu yang pertama dengan prosesor MediaTek Helio G100.Chipsetini disandingkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. 

Meski bodinya tipis, Infinix Hot 50 Pro+ ditopang baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang dapat diisi dayanya menggunakanfast charging33W. 

Infinix juga belum mengungkap konfigurasi kamera ponsel barunya. Yang jelas, berderet tiga lensa kamera secara vertikal pada sudut kiri atas bodi belakangnya.

 

 

 

Sebagai fitur tambahan, perangkat ini sudah mengantongi rating IP54 dan mendukung speaker stereo dengantuningdari JBL. Juga,smartphoneini mendapatkan sertifikasi TÜV SÜD 60-Month Fluency sebagai jaminan performa lancar selama 5 tahun ke depan. 

Infinix Hot 50 Pro+ rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Oktober mendatang.