Perempuan Ini Blak-blakan Ingin Dinikahi Ustadz Al Habsyi

pada 7 tahun lalu - by

Kedatangan Ustadz Al Habsyi menjenguk penyanyi dangdut Julia Perez mengundang perhatian pengunjung rumah sakit. Setelah setengah jam membesuk Jupe-begitu Julia Perez akrab disapa, di ruang rawat, Ustadz Al Habsyi keluar dan meladeni wawancara awak media.

Saat wawancara, Ustadz Al Habsyi mendadak dikerubungi pengunjung RSCM yang ingin melihat langsung sang da'i. Ada yang mencium tangannya, ada juga yang berusaha memotret.

Uniknya, di sela-sela wawancara, seorang perempuan paruh baya blak-blakan mengaku terkesan melihat perawakan Ustadz Al Habsyi. Bahkan, dia tak sungkan bilang ingin dinikahi sang ustadz yang kini sedang mengurus perceraiannya dengan sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Kalau gue masih muda, gue mau sama dia, ganteng," celetuk seorang ibu saat Ustadz Al Habsyi sedang diwawancara wartawan.

Bahkan, si ibu menyanjung bentuk hidung Ustadz al Habsyi yang menurutnya indah khas Timur Tengah.

"Hidungnya gede," lanjutnya.

Seperti diketahui, Ustadz Al Habsyi sedang menjalani sidang perceraiannya dengan Putri Aisyah, istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ustadz Al Habsyi digugat cerai oleh Putri Aisyah yang tak mau dipoligami.

Putri mendaftarkan gugatan cerai terhadap Al Habsyi pada tanggal 31 Januari 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan nomor perkara 0478/pdt.G/2017/PAJT.

Al Habsyi dan Putri menikah pada 13 Agustus 2006 atau 12 tahun lamanya. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak; Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa.

 

Berita Terkait: