Perfect, Single Pertama Donghae Super Junior

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Untuk pertama kalinya, Donghae merilis lagu solo ciptannya sendiri. PersonilboybandSuper Junior ini menciptakan lagu romantis bertajuk 'Perfect'.

Dirilis pada Rabu (27/12), lagu ini memiliki melodi lembut dan manis. Iringan string dan perkusi yang simpel dipilih Donghae untuk mewakili perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta.

Penyanyi kelahiran 1986 ini mengaku sangat senang saat menciptakan lagu ini karena ini merupakan lagu solo pertamanya sejak terjun ke dunia tarik suara dan menjadi projek pertamanya sebagai 'musisi Lee Donghae'. 

"Kamu sangat sempurna. Anda sempurna untuk saya. Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu", sepenggal arti lirik lagu ini.

Dalammusic video(MV) 'Perfect', Donghae berbagi perasaan soal betapa hangat dan manisnya hidup ketika kamu sedang jatuh cinta. Dinginnya salju jadi latar belakang video berdurasi 4 menit 51 detik ini. 

Dalam proses pembuatan music video (MV) ini, Donghae digandeng Cadillac, sebuah perusahaan mobil asal Amerika Serikat. Video ini tayang perdana dichanelYoutube Cadillac Korea pada 26 Desember 2017.

Lagu ini juga menjadi salah satusoundtrackiklan komersial Cadillac yang dibintangi oleh Donghae sendiri. Bisa dikatakan, lagu ini juga merupakan kado natal terindah dari Donghae untuk para penggemarnya.

Sebelumnya pada hari Selasa (26/12), Donghae bersama Eunhyuk merilis sebuah lagu dalam berbahasa Jepang berjudul 'You Don't Go'.