Perkuat Digitalisasi, Mitsubishi Tambahkan 18 Fitur di Aplikasi MMID

pada 6 hari lalu - by

Uzone.id- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus lakukan optimalisasi kanal digital untuk meningkatkan dukungan kepada konsumen.

Salah satunya melalui layanan aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID), yang mengusung tagline “Connecting Your Adventure”.

 

 

MMID pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, dan hingga saat ini sudah lebih dari 400.000 pengguna mengunduh aplikasi ini baik melalui platform App Store, maupun Google Play.

Baru-baru ini MMKSI kembali melakukan peningkatan terhadap MMID baik dari sisi user interface (UI), maupun user experience (UX), menjadi lebih segar dan informatif sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dan menggunakan aplikasi tersebut.

18 Fitur MMID yang Dapat Dinikmati oleh Konsumen Mitsubishi Motors:

1. My Vehicle

Untuk mengakses data lengkap mobil konsumen mulai dari Informasi Garansi, hingga Paket Service, Digital Document, Service History

2. Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi

Untuk memantau status pemesanan mobil Mitsubishi Motors Anda hingga proses pengiriman, dan memastikan konsumen melakukan aktivasi garansi untuk mendapat manfaat layanan purna jual lebih efisien

3. Find Dealer

Fitur untuk menemukan diler terdekat dari lokasi konsumen

4. Owner Manual & Service Booklet

Akses dokumen panduan penggunaan kendaraan Mitsubishi Motors dan spesifikasi service kendaraan secara digital/ paperless

5. Service Booking

Untuk merencanakan perawatan berkala mobil Mitsubishi Motors konsumen dengan mudah, cepat, dan secara real time dengan diler resmi

6. 24 Jam Bengkel Siaga

Layanan untuk meminta bantuan pada saat pengguna mengalami kendala pada kendaraan Mitsubishi Motors 24 jam

7. Service Reminder

Berfungsi sebagai pengingat otomatis untuk memudahkan mengatur jadwal perawatan mobil Mitsubishi Motors dengan tepat waktu

8. Service History

Untuk melihat riwayat dan catatan perawatan mobil Mitsubishi Motors pengguna, mulai dari penggantian oli hingga perawatan rutin. Informasi ini tidak hanya bermanfaat untuk mengingat kapan terakhir perawatan mobil dilakukan, tetapi juga membantu merencanakan perawatan kendaraan berikutnya

9. SIM & STNK Reminder

Membantu pengguna untuk mengingat dan mengelola jadwal perpanjangan atau pembaharuan SIM dan STNK

10. Test Drive

Untuk melakukan pemesanan jadwal test drive kendaraan Mitsubishi Motors

11. Mitsubishi Motors Virtual Assistant (Mira)

Asisten virtual berbasis chat yang dapat membantu pengguna mendapatkan berbagai layanan terbaik Mitsubishi Motors seperti Service Booking, Find Dealer, Test Drive, hingga Credit Simulation

12. Aktivitas

Untuk melihat riwayat aktivitas pengguna secara lengkap dari kegiatan yang sedang berlangsung maupun yang sudah dilakukan

13. Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate)

Komunitas online untuk seluruh pengguna model Mitsubishi Motors, di mana pengguna dapat berinteraksi dengan berbagi informasi, mengabadikan momen dan berdiskusi mengenai berbagai hal

14. Jelajah

Beragam informasi menarik yang membuat pengguna dapat lebih dekat dengan Mitsubishi Motors Indonesia, seperti informasi Tips & Trick, Jadwal Event, Infografik, Lifestyle, dan lainnya

15. Explore Cars

Untuk menemukan berbagai informasi terkini (spesifikasi, fitur, suku cadang, daftar harga) mengenai model Mitsubishi Motors yang tersedia di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xforce, Xpander Cross, Xpander, Triton, dan L300

 

 

16. Special Promo

Informasi lengkap mengenai program menarik untuk layanan penjualan dan purna jual

17. Spare-part

Katalog perkiraan harga spare-part resmi Mitsubishi Motors sesuai dengan kebutuhan mobil pengguna

18. My Coupon

Program dan promosi menarik seperti diskon Service Booking kendaraan Mitsubishi Motors, eksklusif untuk pengguna.

“Seluruh peningkatan yang kami lakukan untuk MMID merupakan komitmen untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.