Pernikahan Artis Terheboh 2016

pada 125 tahun lalu - by

Manusia ditakdirkan oleh Tuhan untuk berpasang-pasangan. Namun, seseorang yang akan jadi pasangan kita tentu saja terselubung misteri.

Pertemuan itu juga tak pernah disangka-sangka seperti presenter Rey Utami bertemu jodohnya, pengusaha Pablo Putra Benua, di sosial media Tinder. Bahkan mereka cuma butuh 7 hari saja berkenalan hingga menikah.

Pernikahan seperti di negeri dongeng juga diimpikan oleh Sandra Dewi sejak kecil. Dia akhirnya bisa mewujudkannya saat menikahi pengusaha tajir Harvey Moeis. Mereka menggelar resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang. Sandra tampil memikat bak Cinderella.

Berikut ini 7 pernikahan artis terheboh sepanjang 2016:

1. Rey Utami dan Pablo Putra Benua

Penikahan Rey Utami dan Pablo Putra Benua sempat jadi viral di internet. Hingga media online maupun program televisi heboh mengupas kisah mereka. Rey dan Pablo mulai berkenalan di media sosial Tinder lalu mereka memutuskan kopi darat hingga akhirnya menikah dalam waktu 7 hari perkenalan saja. Demi cinta, pengusaha sukses asal Medan itu rela mengikuti keyakinan Rey yang beragama Islam. Mereka menikah pada 23 April 2016.

2. Aming dan Evelyn

Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani pada tanggal 4 Juni 2016 sungguh menghebohkan publik karena Aming tiba-tiba menikahi perempuan cantik tomboy yang sempat lama tinggal di Jepang. Citra Aming yang pemayu dan punya karakter seperti perempuan juga jadi hal yang awalnya mustahil ia akan menikahi seorang perempuan cantik. Malahan, setelah mereka menikah para penggemar selalu rindu dengan foto-foto romantis yang selalu mereka bagi di media sosial. Pernikahan mereka sempat jadi gunjingan netizen gara-gara evelyn yang disebut-sebut adalah lelaki.

3. Chelsea Olivia dan Glen Alinsky

Prosesi pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alienski dilakukan di Gereja Katedral Jakarta pada 1 Oktober 2016 pukul 11.00 WIB. Chelsea berjalan menuju altar pemberkatan didampingi ayah kandungnya, Yakub Wijaya.

"Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us part," ucap Glenn kepada Chelsea di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

"Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita," balas Chelsea mengucap janjinya.

4. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis bak di negeri dongeng yang berlangsung di Disneyland Tokyo, Jepang, pada 14 November 2016. Kisah mereka cukup menghebohkan karena baru kali ini artis Indonesia yang memilih pernikahan dengan konsep yang cukup rumit dan mahal tentunya. Sandra dan Harvey sebelumnya menjalani pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada tanggal 8 November 2016.

5. Stefan William dan Celine Evangelista

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista diwarnai pro dan kontra dari penggemar mereka. Berawal dari putusnya hubungan Stefan dan Natasha Wilona lalu berpaling ke Celine, pasangan ini tak pernah jauh dari gunjingan netizen. Penggemar tak menginginkan Stefan menikah dengan Celine yang berstatus janda. Meski demikian, Stefan dan Celine tetap melawan arus dengan mendeklarasikan pernikahan di Bali pada tanggal 10 November 2016.

6. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Acha Septriasa bisa bernapas lega karena akhirnya bisa lancar melangsungkan pernikahan dengan temannya sendiri, Vicky Kharisma, yang tinggal dan bekerja di Australia, pada tanggal 11 Desember 2016. Acha sebelumnya pernah mengalami kegagalan saat tunangan dengan Ditto Rukmana, keponakan dari pengusaha Chairul Tandjung.

7. Ria Irawan dan Mayky Wongkar

Ria Irawan akhirnya melepas status janda dengan menikahi asistennya sendiri, Mayky Wongkar, pada tanggal 23 Desember 2016. Pasangan ini menikah di Kantor Urusan Agama Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan tanpa ada rangkaian acara yang mewah.

 

Berita Terkait: