Petenis Cantik Rusia Pengganti Maria Sharapova

pada 9 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


Petenis muda asal Rusia, Margarita Gasparyan mengusap keringat saat bertanding melawan petenis Jepang Kurumi Nara pada Australia Open 2016 di Melbourne. Margarita lahir pada tanggal 1 September 1994 di Moscow, Rusia.



Margarita Gasparyan melakukan selebrasi usai menang atas petenis Jepang Kurumi Nara pada Australia Open 2016 di Melbourne. Gasparyan memiliki beberapa kesamaan dengan Sharapova terkait permainan serta kecantikan.



Margarita Gasparyan mengembalikan bola pukulan petenis asal Kazakhstan Yulia Putintseva pada Australia Open 2016 di Melbourne. Karier profesional Gasparyan baru dimulai pada tahun 2015.



Margarita Gasparyan melakukan selebrasi setelah menang atas petenis asal Kazakhstan Yulia Putintseva pada Australia Open 2016 di Melbourne. Gasparyan memiliki ciri khas back-hand satu tangan yang sangat kuat.



Ekspresi Margarita Gasparyan usai mengalahkan petenis Yulia Putintseva pada Australia Open 2016 di Melbourne. Kesamaan Gasparyan dengan Sharapova terlihat dari performa di atas lapangan dan keseksiannya.

Sumber:Liputan6

BACA JUGA