Petra Akui Ibunya Nyaris Tewas, Franky Beri Klarifikasi

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Pengakuan Petra Sihombing yang menceritakan masa kelam hidupnya ketika menyaksikan sendiri ibunya, Luciana Nova Putong, nyaris tewas dalam upaya bunuh diri sekitar dua tahun yang lalu.

Menurut Petra, beruntung dirinya sigap menjebol pintu yang terkunci dan mendapatkan ibunya telah mencoba bunuh diri dengan menenggak banyak pil.

Warganet percaya ibunda Petra melakukan percobaan bunuh diri gara-gara suaminya, Franky Sihombing, menjalin asmara dengan artis cantik Feby Febiola.

Meskipun Franky dan Feby awalnya membantah memiliki hubungan serius, akhirnya waktu jua yang menjawabnya. Mereka menikah di Rumah Alexandra, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Pengakuan Petra bikin sebagian warganet jadi emosi hingga akhirnya membully Franky dan Feby di media sosial Instagram.

Mendapat banjir komentar negatif, bikin pasangan beda usia 9 tahun itu merasa gerah hingga Franky perlu mengklarifikasi pengakuan Petra.

“Sebenernya percuma sih memberi penjelasan karena haters kebanyakan akan selalu mencari celah supaya bisa ngomel-ngomel di timeline orang yang dia pengen.,”Franky mengawali klarifikasinya.

Tapi, kata Franky, hal itu tak masalah. Menurutnya, semua yang diungkapkan Petra di sosial media adalah tentang "Nirmala", judul lagu terbaru Petra.

“Untuk menjelaskan filosophy tentang lagu itu maka dibuatlah kisah-kisah tentang sahabat, adik-adiknyanya, bapak dan ibu nya. Yang diceritakan tentang semua kejadian rumah tangga adalah kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu,”jelas dia.

Franky menambahkan, saat ini hubungan dirinya, Feby dan anak-anaknya dalam keadaan damai dan tenteram. Setiap anaknya yang ke Bali selalu tinggal di rumahnya.

“Terakhir minggu lalu kita ke Jakarta dan ketemuan sekeluarga merencanakan mission trip bersama berlima saya, Feby, Petra, Ben dan Iva ke Siborongborong dan Samosir kota nenek moyang kita. Sambil makan, ngobrol, cocokin jadwal masing-masing. Dari sore sampe jam setengah 12 malem baru kita pisah. Saya bisa aja bikin foto berlima... Tp buat apa? Ini kan privacy keluarga bukan buat diumbar. Kalo Petra sharing ttg keluarga intinya adalah ttg point MEMAAFKAN. Nah jadi Please belajarlah mengurus urusan kalian masing2. Kami yg sudah damai kok malah dipanas2in lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing2. Merdeka!”

Namun, banyak warganet yang tak luluh dengan klarifikasi Franky. Mereka tetap kukuh tak bisa menerima Franky menceraikan ibunya Petra. 

fjeiriw:"Tapi 'yang selingkuh' dan 'selingkuhan' banyak yang playing victim gitu gimana dong"

nhyta_paramitha:"Sayang om @frankysihombingz pelayanannya amburadul hanya karena 'nafsu'"

 

Berita Terkait: