Petualangan Baru Power Rangers (2017)

pada 8 tahun lalu - by
Akhirnya setelah lama menunggu kabarnya film Power Rangers akan tayang tahun depan. Power Rangers pahlawan masa kanak-kanak anak tahun 90an yang sangat dinanti saat minggu pagi di televisi.

Film Power Rangers pernah viral 2 tahun lalu dengan munculnya film pendek buatan Zack Snyder sutradara yang memproduksi Batman V Superman. Film tersebut membuat penasaran semua orang dengan karakter terbaru Power Rangers, namun kini muncul film terbaru Power Rangers yang disutradai oleh Dean Israelite.

Lionsgate Movies rumah produksi film, baru saja merilis trailer film Power Rangers. Dalam trailer perdana ini memperlihatkan kelima orang sahabat yang kuliah dalam satu kampus ,mereka menemukan suatu benda mirip batu bercahaya dan mereka berubah menjadi lebih kuat.

Trailer perdana masih menjadi misteri, dalam cuplikan video ini belum memperlihatkan kelima sosok Power Rangers dengan kostum barunya, pun dengan musuhnya Zordon.

Power Rangers (2017) akan menceritakan kelima orang sahabat yang memiliki kekuatan luar biasa. Takdir memilih mereka untuk menyelamatkan dunia yang terancam oleh makhluk luar angkasa. Dengan kekuatan super mereka berubah menjadi superhero dengan kostum berwarna-warni. Mereka adalah Jason (Ranger merah), Zack (Ranger hitam), Billy (Ranger biru), Kimberly (Rangerpink) dan Trini (Ranger Kuning).



Power Rangers akan tayang pada 24 Maret 2017, simak trailernya di atas.