Piaggio Indonesia Bawa Semua Produknya di GIIAS, Ada Apa Aja?

pada 3 hari lalu - by

Uzone.id- PT Piaggio Indonesia (PID) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Merek asal Italia ini memang tidak meluncurkan produk motor baru di GIIAS 2024, namun semua line-up nya dipamerkan di pameran yang berlangsung 11 hari itu.

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PTPiaggio Indonesiamenyebutkan diGIIAS 2024pihaknya membawa seluruh lini Piaggio Group. Artinya dari produk entry level 125 cc hingga 850 cc juga dipajang di pameran berskala internasional itu.

"Beragam kendaraan khas Italia ini menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya dengan banyak pilihan, mulai dari skuter 125 cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850 cc. Namun yang sangat spesial dalam gelaran kali ini adalah kehadiran produk terbaru yakni Vespa Primavera dan Sprint terbaru," ujar Ayu.

 

 

"Kami mengundang para pecinta gaya hidup dan otomotif untuk datang dan mencoba langsung bagaimana Vespa serta produk dan merek Piaggio Group Brands lain, bukan hanya sekedar menjadi alat mobilitas saja tetapi juga menjadi teman yang senantiasa dapat menemani berekspresi secara bebas dan melakukan berabgai hal yang kita sukai," tambahnya.

Vespa Batik di GIIAS 2024 (Foto: Brian)

Di jajaranVespa, bukan hanya produk baru Primavera dan Sprint, tetapi juga terdapat Primavera Batik yang menjadi kelanjutan dari LX Batik. Selain itu jajaran motor Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia juga turut dipajang selama pameran berlangsung.

 

 

Selain memajang motor-motor barunya, PT PID juga menghadirkan promo berupa penawaran khusus sampai dengan Rp29 juta atau cicilan milai dari Rp1,9 jutaan.

PT PID juga menghadirkan koleksi genuine apparel dan aksesoris dari Piaggio Group. Tersedia penawaran eksklusif hingga 50 persen untuk setiap pembelian Genuine Apparel dan merchandise Piaggio Group Brand.

Bagi yang melakukan transaksi, berkesempatan untuk mendapatkan tambahan bonus Lucky Dip yang berisi hadiah-hadiah menarik untuk dibawa pulang.