Pilihan Busana Dinamis, yang Wajib Hijaber Miliki

pada 7 tahun lalu - by

Busana bertumpuk-tumpuk tentu bukan pilihan yang tepat bagi para hijaber yang malas berdandan ribet. Solusinya, hijaber biasanya menjadikan tunik sebagai pilihan paling tepat.

Bagi para Muslimah, tunik memang bisa membantu kala harus berpenampilan dengan cepat, simpel namun tetap rapi.

Tunik yang berpotongan longgar, memudahkan kalian tampil tanpa aksesoris pelengkap lainnya. Siluet dan detailnya yang semakinplayful,memberi banyak kesempatan untuk bereksperimen mencoba bawahan atau hijab baru loh.

Mega Iskanti menjadi salah satu hijaber yang kerap mengenakan tunik. Dara asal Bandung ini, memiliki berbagai potongan yang mempercantik penampilannya.

Salah satunya ruffle tunik berwarna biru, yang dikenakan dengan scarf organza yang berbahan ringan. Detail embroidery pada bagian kanan atas, membuat hijabnya cukup dikenakan simpel ke belakang leher.

Kemudian, ia memakainya bersamaan dengan celana hitam, yang dilengkapi tali di bagian ujung bawahnya.

Tak cukup satu, ternyata Mega juga mengoleksi ruffle tunik berwarna pink. Detail rumbai yang lebar di bagian bawah tunik, semakin memperkuat kesan feminin pada penampilannya kali ini.

Tinggal tambahkan hijab bermotif abstrak, celana hitam biasa dan sepatu bernuansa nude untuk membuat penampilan terlihatcleandanneat.

Celana hitam, memberikan banyak pilihan atasan. Di kesempatan lain, ia mengombinasikannya dengan tunik asimetris berwarna biru muda. Meskipun tak mengenakan aksesoris tambahan, tapi penampilan Mega tetap berhasil mencuri perhatian lohSahabat Dream.