Polisi Turun Tangan Lerai Kucing Berkelahi

pada 8 tahun lalu - by
|

Larry,kucingdi kantor perdanamenteriInggrisDowning Street No. 10, menjadinamakucingyang kembali populer. Hal ini seiring dengan pergantian kepemimpinan pemerintahanInggrisdariDavid Cameronke Theresa May. Cameron harus meninggalkan Downing Street, selepas pengunduran dirinya dari jabatan perdana menteri.

Tidak demikian halnya dengan Larry, sikucingyang menjabat "Chief Mouser to The Cabinet Office" tetap tinggal di Downing Street yang sudah menjadi kantornya sejak 6 tahun silam. Meski terkenal,kucingberwarna abu-abu tua dan putih ini ternyata pernah punya perilaku tak menyenangkan.

Kucing kelahiran tahun 2007 ini, pernah berkelahi hebat dengan Freya,kucinglain yang tinggal di samping kantor perdanamenteriInggris. Tak jelas apa pemicu perkelahian keduakucingini, namun seorang staf Downing Street sampai harus memanggil polisi untuk melerai pertarungan.

Saat itu, polisi sempat kesulitan memisahkan keduakucingyang berseteru. Larry bahkan harus dipaksa untuk masuk ke dalam gedung kantor pemerintah, dan membiarkan Freya pergi. Sedemikian sengitnyanya perkelahian itu, reporter The Telegraph, Rosa Prince sampai menyebutnya lebih sengit dari perseteruan di antara politisi Inggris.

Larry juga dilaporkan pernah menyerang reporter televisi Lucy Manning, saat sedang melakukan siaran langsung di depan Downing Street. Namun ketika dipertemukan oleh David Cameran kepada PresidenAmerika SerikatBarack Obama, Larry berperilaku sangat lembut dan manis.