Polytron x Darbotz, Rilis Motor Listrik Fox-R Limited Edition

pada 15 hari lalu - by

Uzone.id- Dalam rangka merayakan HUT RI ke-79, Polytron berkolaborasi dengan Darbotz untuk menghasilkan Fox-R Limited Edition. Kolaborasi ini menghasilkan motor listrik dengan nuansa kemerdekaan dengan gambar yang mencerminkan anak muda Indonesia.

PolytronFox-R Limited Edition ini memiliki sentuhan kreatif dari Darbotz yang menggabungkan karakter motor listrik Fox-R dengan karakter generasi muda. Selain livery yang dibuat oleh Darbotz langsung, Fox-R edisi terbatas ini memiliki ciri khas tempat duduk yang diembos logo Polytron dan Darbotz, di bagian dek juga terdapat logo khas Darbotz, kemudian terdapat Count Plate sebagai nomor produksi, dan terdapat logo khusus di cover stang.

Menariknya, setiap pembelianmotor listrikPolytronFox-RLimited Edition x Darbotz ini juga dilengkapi paket Monster Exclusive Merchandise. Paket ini berisi hand glove, keychain, balaclava, dan pouch yang juga dirancang oleh Darbotz.

 

 

Diantika selaku Head of Corporate Communication Polytron menyebutkan kolaborasi ini menjadi salah satu bukti nyata terhadap karya anak muda Indonesia. Terlebih lagi, tema yang diambil cocok dengan nuansa di bulan kemerdekaan Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan produk yang bukan hanya fungsional, tetapi juga membawa pesan yang kuat, khususnya bagi anak muda di bulan kemerdekaan ini. Kami berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa, sambil menjaga lingkungan dengan kendaraan bebas polusi," ujar Diantika di BSD, Tangerang.

Polytron Fox-R Limited Edition x Darbotz ini hadir dalam dua pilihan warna yakni Merah-Hitam dan Silver Hitam. Perihal harganya, motor listrik edisi khusus ini dibanderol seharga Rp15 juta sudah termasuk subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta.

 

 

Sayangnya, pihak Polytron tidak menyebutkan berapa jumlah dari Fox-R Limited Editon x Darbotz ini yang tersedia. Kabarnya motor listrik ini hanya tersedia di bawah 1.000 unit untuk konsumen di Tanah Air.

"Enggak banyak lah, jumlahnya belum bisa saya kasih tahu tapi yang jelas enggak lebih dari 1.000 unit. Jadi biar kelihatan beneran edisi terbatas, bukan terbatas tapi ada banyak," jelas Ilman Fachrian Fadly selaku Head of Product Polytoron EV dalam kesempatan yang sama.