Ponsel Xiaomi Rusak? Dijamin Perbaikan Kelar 5 Hari atau Ganti Baru

pada 4 tahun lalu - by

 

Uzone.id- Xiaomi kini telah berubah menjadi perusahaan teknologi yang fokus di perangkat internet of things, tak hanya smartphone. Untuk menjadi lebih besar di Indonesia, Xiaomi pun mencoba untuk memberikan pelayanan lebih kepada penggunanya, termasuk dalam urusan garansi perbaikan jika ponsel rusak.

Perangkat cerdas buatan Xiaomi, baik smartphone maupun IoT berhak mendapatkan layanan garansi yang memadai, termasuk perbaikan dengan jaminan rampung selama 5 hari kerja. Sayangnya, jaminan perbaikan rampung selama lima hari kerja ini tak berlaku untuk MiTV.

"Jika waktu pengerjaan lebih lama dari itu, perangkat yang masih dalam masa garansi berhak untuk penggantian unit yang baru," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam keterangannya, Jumat, 28 Agustus 2020.

Baca juga:Smartphone Harga Terjangkau Bermunculan, Xiaomi Tak Takut

Penawaran ini efektif sejak tanggal 25 Agustus 2020 dan berlaku untuk seluruh pusat servis resmi di Indonesia dengan pengerjaan berlangsung selama lima hari kerja sejak barang diterima oleh pusat servis. Apabila waktu pengerjaan lebih dari itu, pengguna akan dihubungi untuk ditawari unit yang baru atau tetap menunggu.

Penggantian unit baru tentunya akan punya konsekuensi data yang hilang, sehingga disarankan untuk mencadangkan data pribadi terlebih dahulu.

"Kami selalu memikirkan cara untuk melayani pengguna kami lebih baik dari sebelumnya. Xiaomi Indonesia menjadi merek smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan perbaikan lima hari kerja sementara rata-rata di industri mencapai 10 hari," kata Alvin.

Layanan ini berlaku untuk perangkat berupa smartphone dan produk ekosistem pintar lainnya kecuali Mi TV. Untuk memastikan apakah produk yang akan dibawa ke pusat perbaikan berhak mendapatkan program ini, bisa menghubungi nomor 0800-1-401558.