Porsche Design Luncurkan Parfum Maskulin

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Tidak hanya identik dengan mobil-mobilsport, Porsche juga cukup dikenal sebagai merek gaya hidup melalui label Porsche Design.

Belum lama ini, label asal Jerman itu bekerja sama dengan majalah Esquire Indonesia mengenalkan serangkaian koleksi wewangian untuk pria.

Bertempat di Retreat Lounge, The Westin Jakarta, Porsche Design hadirkan empat varian wewangian untuk pria, yakni The Essence, Porsche Design Sport, Titan, dan yang paling baru, Palladium.

Meskipun tergolong pemain baru di industri wewangian, namun Porsche Design tidak main-main dalam melakukan penetrasi pasar. Menggandeng mantan pembalap Formula 1 (F1), Mark Webber, sebagaibrand ambassador, Porsche Design berkomitmen hadirkan produk wewangian yang mengusung nilai maskulin,sporty, dan bergaya.

Varian Palladium, misalnya, memiliki tingkat keharuman yang kuat namun tetap terasa segar yang berasal dari campuran aromacitrusdan kayu serta rempah-rempah.

Aroma yang unik tersebut dibalut dalam botol kaca warna abu-abu berdesain sederhana yang menyiratkan kesan futuristik. Ditambah dengan sematan lubang semprot inovatif di kedua sisi botol, berikan kemudahan saat menyemprotkan segarnya aroma wewangian Palladium.

Lebih dari itu, botol wewangian ini juga dibuat dari campuran metal bernama Zamac yang memiliki keunggulan mampu menjaga kualitas terbaik wewangian dari pengaruh buruk sinar matahari dan udara panas.

Seluruh varian wewangian untuk pria lansiran Porsche Design dapat ditemukan di butik resmi dan beberapa jaringan retail terkemuka, seperti Sogo dan Centro.