Berani Tiduran bareng Komodo, Engga Dicaplok?

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id—Seorang pria tanpa rasa takut sedikitpun tampak tiduran bareng seekor binatang yang diklaimnya sebagai komodo. Beneran komodo? Yang jelas, pria tersebut engga takut digigit. Yang pasti, aksinya ini menyebar luas di media sosial sekaligus memicu perdebatan warganet apakah binatang yang bersamanya itu komodo atau bukan.

Dalam postingan selanjutnya, kali ini berbentuk video, pria pemilik akun instagram @therealtarzannKing of The Jungleini tampak menggendong binatang buas tersebut. Dia menjelaskan, binatang yang digendongnya ini adalah beneran Komodo. Dia memperlakukan komodo seperti layaknya binatang kesayangan.

Padahal, komodo adalah hewan reptil amat buas, sangat agresif, yang ditakuti banyak orang karena doyan memakan daging dan air liurnya itu mematikan. Hiiiy.. Ditambah lagi, belum lama ini ada turis yang diserang dan digigit komodo, maka kewaspadaan orang terhadap komodo harusnya semakin tinggi, tapi tidak dengan pria ini.

Masih sambil menggendong komodo, dalam video di bawah ini, dia menjelaskan komodo berwarna hitam yang digendongnya berasal dari Indonesia, memiliki ekor yang panjang, badan yang indah dengan panjang 2,4 meter.

Berat komodo itu 90 kilogram, dan dia mengatakan momen menggendong komodo ini merupakan saat-saat yang terbaik dalam hidupnya, yang telah dinantikannya selama ini. Asli, Gokil nih orang!

Ternyata, selain posting bersama komodo, pria ini rajin tampil dengan binatang-binatang galak. Ada harimau, macan, tarantula, buaya, ular, dan lain sebagainya yang tak kalah berbahaya dan pemarah. Agaknya, dia benar-benar Si Raja Rimba karena di sejumlah postingannya berada di tengah hutan belantara, bersama hewan-hewan liar.

Balik lagi, orang itu sama komodo bukan sih? Menurut kamu gimana?