Pria Malaysia ini Nikahi Seorang Wanita Hanya Memakai Baju Bola

pada 9 tahun lalu - by
Di Jaman sekarang ini pernikahan mewah yang menghabiskan banyak menghabiskan uang sering dilihat dan hal tersebut sudah biasa. Namun tidak untuk pernikahan yang di lakukan oleh sepasang umat muslim ini. Pernikahan antara pemuda dan gadis muslimah asal Malaysia ini disebut-sebut sebagai pernikahan paling sederhana di dunia.

Pengantin pria hanya memakai kaos bola, tanpa aksesoris dan tanpa riasan. Berbeda sekali dengan pernikahan – pernikahan pada umumnya. Meskipun demikian, keluarga pengantin wanita menerima kondisi pengantin pria tersebut.

Sang pengantin pria merupakan seorang pemuda yang sederhana yang tidak memiliki dana untuk resepsi yang mewah. “Yang penting nikah, memenuhi sunah” Kata pemuda tersebut.

[caption id="" align="aligncenter" width="960"]Serambi minang[/caption]

Di pernikahan sederhana tersebut, diketahui pengantin pria berasal dari Trengganu sedangkan mempelai wanita berasal dari Rantau Panjang Kelantan.

[caption id="" align="aligncenter" width="960"]Serambi minang[/caption]

Setiap Manusia pastinya sudah di takdirkan untuk hidup berpasangan, oleh karena itu lelaki dan perempuan lajang di wajibkan untuk menikah. Kita semua tau menikah merupakan tugas peradaban, karena hanya dengan pernikahan akan lahir peradaan kemanusiaan yang mulia di masa depan.

[caption id="" align="aligncenter" width="960"]Serambi minang[/caption]

Sumber ; Serambi minang