Program ‘Megahedon’ Grab Hadir Lagi, Diskon GrabFood Hingga 55 Persen
Uzone.id— Menjelang akhir tahun 2024, Grab resmi meluncurkan program Megahedon (Megahnya Diskon Akhir Tahun) untuk setiap transaksi di GrabFood dan GrabMart dari tanggal 1 November hingga 12 Januari 2025 mendatang.
Pengguna akan mendapatkan diskon hingga 55 persen setiap pembelian di dua layanan tersebut. Diskon ini diklaim lebih besar dibandingkan diskon di tahun sebelumnya.
Priyo Wisaksono, Head of Marketing GrabFood, Omni dan GrabMart, Grab Indonesia, mengatakan bahwa progProgram ‘Megahedon’ Grab Hadir Lagi, Diskon GrabFood Hingga 55 Persenram Megahedon yang dimulai semenjak tahun lalu berhasil menyumbang peningkatan transaksi bagi UMKM.
“Tahun lalu, Megahedon berkontribusi untuk meningkatkan transaksi Mitra Merchant, termasuk UMKM, sebesar 15 persen dan kali ini kami optimis dapat menghadirkan manfaat yang lebih besar lagi terhadap bisnis Mitra,” katanya dalam keterangan resmi.
Di tahun kedua tersebut, Priyo menambahkan bahwa ‘Megahedon’ membawa ragam program baru seperti Megahedon Festival dan Grand Prize yang diharapkan dapat mendukung para pelanggan untuk berhemat, sesuai dengan tagar mereka #MegaSantaikanPengeluaran.
Grab menyiapkan hadiah mingguan seperti labubu, logam mulia, dan OVO Cash, hingga grand prize berupa 1 (satu) unit Wuling Air EV dan 3 (tiga) unit iPhone 15.
Selain menghadirkan diskon di dalam aplikasi, Festival Megahedon akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 15 Desember 2024 di Plaza Barat GBK, Jakarta.
Di acara ini, konsumen dapat berbelanja berbagai kebutuhan akhir tahun secara langsung dari puluhan brand/merchant unggulan Grab dengan diskon spesial untuk Dine Out deals. Festival Megahedon juga diramaikan dengan penampilan dari musisi ternama tanah air.
Untuk mendapatkan diskon ini, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Grab, lalu memilih GrabFood atau GrabMart.
Setelah itu, klik banner ‘Megahedon 55%’ untuk ragam pilihan makanan dengan diskon besar.
Dengan antusiasme tinggi dari pelanggan, program diskon akhir tahun Megahedon menjadi bagian dari strategi Grab untuk memenuhi permintaan konsumen akan harga yang lebih terjangkau untuk makanan dan barang kebutuhan.
Hal ini dilakukan di tengah meningkatnya biaya harian di akhir dan awal tahun sekaligus mendukung ekosistem bisnis, khususnya bagi UMKM.